Selasa, 23 Januari 2018 15:17 WITA

Tidak Sakit, Sys NS Rencana Bertemu Ian Antono Sebelum Meninggal

Editor: Abu Asyraf
Tidak Sakit, Sys NS Rencana Bertemu Ian Antono Sebelum Meninggal
Sys NS (kiri) semasa hidup.

RAKYATKU.COM - Ajal manusia tidak pernah bisa diduga. Kematian aktor senior Sys NS kembali menjadi pelajaran berharga. Diketahui tidak sakit, tiba-tiba datang kabar duka dari kediaman pria bernama lengkap RMH Heroe Syswanto itu.

"Innalillahi wainnailaihi raji'uun.. Telah berpulang ke Rahmatullah Suami kami tercinta RMH Heroe Syswanto Ns (Sys NS) pada hari Selasa, 23 Januari 2018. Mohon doanya agar almarhum husnul khotimah," tulis Shanty, istri Sys NS dalam pesan singkatnya.

Sahabat Sys NS Ilham Bintang kaget dengan berpulangnya koleganya tersebut. Apalagi, pria yang juga politikus Partai Demokrat itu diketahui sehat-sehat saja. Tidak sakit.

"Saya barusan ngomong sama anaknya, Syanindita. Jam 11 siang dia bersiap-siap keluar rumah mau ketemu Ian Antono. Dia ditemukan tergeletak di ruang tamu. Lalu dilarikan ke rumah sakit, tetapi sudah tak tertolong," ungkap Ilham Bintang seperti dikutip dari Kumparan.

Loading...

Salah seorang sopir yang bekerja di rumah Sys, Deni juga membenarkan bahwa Sys tidak sakit. "Tadi juga abis makan. Sempat pingsan terus langsung dibawa ke rumah sakit sekitar pukul 11.00 WIB. Semalam aja ngeluh perutnya sakit, kayak kembung gitu. Tapi tadi pagi enggak apa-apa sehat aja," ujar Deni. 

Jenazah Sys akan disemayamkan di rumah duka selanjutnya akan dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan. Sys meninggalkan seorang istri, Shanty Widhiyanti Hamid dan tiga anak, yakni Syanindita Trasysty, Sabdayagra Ahessa, dan Sadhenna Sayanda.


 

Loading...
Loading...