Selasa, 23 Januari 2018 14:16 WITA

Beredar Video Mirip Dirinya Merokok, Salshabilla Adriani: No Comment

Editor: Adil Patawai Anar
Beredar Video Mirip Dirinya Merokok, Salshabilla Adriani: No Comment
Salshabilla Adriani.

RAKYATKU.COM - Kabar mengejutkan menimpa bintang muda Salshabilla Adriani. Baru-baru ini beredar di akun gosip Instagram sebuah video yang memperlihatkan gadis mirip dirinya tengah merokok. Tentu saja video tersebut membuat kaget banyak orang, terutama fans bintang film LONDON LOVE STORY 2 ini.

Saat dikonfirmasi apakah benar Salshabilla adalah orang yang ada dalam video tersebut, dengan tegas ia memberikan bantahan. Ia lantas mengaku risih karena menjadi sorotan negatif berkat video tersebut.

"Nggak (merokok). Risih lah, risih banget kok jadi pada ngomongin itu ya. Sebenarnya aku no comment jadi terserah mereka aja," kata Salshabilla ditemui usai screening film GHOST di kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, dilansir kapanlagi.com, Senin malam (22/1/2018).

Gara-gara video mirip dirinya itu, Salshabila mendapat banyak komentar negatif. Sampai-sampai orangtuanya pun turut memberi wejangan agar berhati-hati dalam bertingkah laku karena posisinya sebagai publik figur.

Loading...

"Orangtua bilang ya makanya hati-hati kalau jadi artis. Aduh no comment deh. Makasih ya, kok jadi ditanyain soal itu," pungkas dara yang juga dikenal aktif sebagai Youtuber ini seraya digiring pergi meninggalkan awak media.

Saat berita ini diturunkan video tersebut sudah dihapus dari akun gosip yang pertama kali meng-upload. Sebelumnya memang beredar video menunjukkan seorang gadis mirip Salshabilla menggunakan hoodie abu-abu tengah merokok bersama temannya.

Loading...
Loading...