Selasa, 23 Januari 2018 11:55 WITA

Vicky dan Angel Ajukan Proposal Pernikahan Sebesar Rp 1,3 Miliar

Editor: Adil Patawai Anar
Vicky dan Angel Ajukan Proposal Pernikahan Sebesar Rp 1,3 Miliar
Angel Lelga dan Vicky Prasetyo.

RAKYATKU.COM - Vicky Prasetyo dan Angel Lelga membuat proposal untuk siapa saja yang siap membiayai pesta pernikahannya pada 10 Februari 2018 mendatang. Dalam proposal yang diposting Lambe Turah, Vicky dan Angel meminta uang sebesar Rp 1,3 Miliar untu membiayai pesta pernikahan yang berkonsep Beauty And The Beast.

Dalam proposal itu, perusahaan atau instansi yang bersedia yang rela menyiapkan anggaran Rp 1,3 Miliar layak menjadi sponsor package titanium di pesta pernikahan Vicky dan Angel. 

Ada sejumlah keuntungan yang didapatkan sang sponsor. Diantaranya slot TVC di stasiun TV, post intagram Vicky dan Angel, dan gimmic slot quiz saat break di TV.

 

. Satu Kata . WUAOOOOOWWWWW . . Minceu jadi ngimpi Seandainya aja ada yang mau jadi sponsor tetangga minceu mau sunatan Pasti rame dech tuch . Bikin proposaaaal aaaaah Siapa tau ada yang mau

A post shared by Bukan Akun Haters / Fanbase ???? (@lambe_turah) on

Loading...

Postingan Lambe Turah langsung mengundang reaksi netizen. Netizen menilai, Vicky dan Angel terkesan mengemis pada pesta pernikahannya.

"Foto prewed katanya habis 3M . Resepsi 1.3m kok pake sponsor ??," kata @yanie_han.

"Kalo wktu gigi ma rafi lumayan lah bnyak sponsor org mereka sering nongol dmn2...ini artis papan apa ya ?? papan krambol apa ya," @tria_s_tami.

"Mau mevvah ceritanya.. tapi kok ga mau modal ya.. klo artis papan atas sih ga mngkin susah2 buat proposal yg ada sponsor smua yg ngejar.. ckckck," @chiichels.

Loading...
Loading...