Selasa, 23 Januari 2018 10:47 WITA

Sang Istri Berhijab, Arie Untung Mengaku Jatuh Cinta Kembali

Editor: Adil Patawai Anar
Sang Istri Berhijab, Arie Untung Mengaku Jatuh Cinta Kembali
Fenita Arie dan Arie Untung.

RAKYATKU.COM - Presenter cantik, Fenita Arie mengawali 2018 dengan sebuah penampilan baru. Ya, istri dari Arie Untung itu kini mengenakan balutan hijab untuk menutupi kepalanya. Seperti diketahui, belum lama ini, Fenita juga sudah mundur jadi presenter gosip di salah satu program televisi Tanah Air.

Arie sangat mendukung penuh keputusan istrinya untuk berhijab. Terlebih lagi, pria berusia 42 tahun itu merasa seperti sedang pacaran lagi karena penampilan baru Fenita tersebut. Padahal seperti diketahui, mereka sudah membangun biduk rumah tangga selama 12 tahun lamanya.

"Jadi kayak pacaran lagi. Ada kenikmatan sendiri punya istri berhijab. Nikmat gitu rasanya, jadi cobain saja, nggak bisa dishare. Kayak pacaran lagi, tambah sayang lagi. Kayak ada satu kenikmatan khusus yang cuma bisa dirasain doang. Kalau nggak percaya, ya cobain saja," ujar Arie ketika ditemui di Masjid Raya Pondok Indah, Jakarta Selatan, dilansir kapanlagi.com, Senin (22/1).

Seperti diketahui, Fenita sempat mengalami kecelakaan, di mana bagian pahanya melepuh karena ketumpahan air panas. Arie lalu menegaskan jika insiden itu bukanlah alasan dari istrinya untuk mulai berhijab.

Loading...

"Kecelakaan kemarin kan jatuhnya lebih ke hikmah ya. Soalnya ketika kecelakaan tersebut kita sebenarnya sedang mempersiapkan resepsi pernikahan sepupunya. Wah sudah berbulan-bulan disiapin, kostum segala macem. Tiba-tiba terjadi seperti itu, ya banyak hal. Ibaratnya, apa yang sudah direncanakan manusia, nggak bisa nolak ketika Allah sudah berencana. Ibaratnya Maha Pemilik Rencana gitu. Jadi pada saat itu di rumah sakit kita ngobrol, pas lagi ngobrol, pas lihat di TV tuh kita melihat banyak hal kita obrolin. Kayak pas banget apa yang kita omongin. Banyak hal yang terjadi seperti kebetulan, seolah-olah. Hikmahnya jadi banyak dialog," sambung Arie.

Feni dan Arie sendiri saat ini sudah memiliki 3 buah hati. Dan rupanya Arie merasa kurang cukup dan ingin nambah momongan lagi ke depannya nanti. "Saya sih kepengen banget (tambah momongan), tapi nggak tahu pabriknya. Dia sih, ntar dulu ntar dulu. Ya, yang namanya percobaan kan, produksi.... hahahaha," pungkasnya seraya tertawa.

Loading...
Loading...