Selasa, 23 Januari 2018 09:23 WITA

Suami Keluar Tanpa Pamit, Putri Titian Ancam Junior Liem

Editor: Adil Patawai Anar
Suami Keluar Tanpa Pamit, Putri Titian Ancam Junior Liem
Putri Titian dan Junior Liem.

RAKYATKU.COM - Putri Titian kali ini berterima kasih dengan dengan netizen. Salah seorang follower-nya mengirimkan foto candid suaminya, Junior Liem yang sementara nongkrong di tempat makan.

Rupanya foto tersebut sangat berarti bagi ibu satu anak ini. Mengingat keberadaan suamianya ditempat itu tanpa sepengatahuan dirinya. 

Dalam di insta stroy-nya, Putri Titian mengaku foto candid suaminya  sangat bermanfaat baginya. Ia menjelaskan, ia sama sekali tidak mengetahui keberadaan suaminya di tempat itu. Mengingat, dalam izin Junior, ia hanya ingin bermain bola.

Tak hanya itu, Putri Titian juga mengancam Junior Liem. Jika bangku kosong di depan meja suaminya di duduki wanita yang tidak ia kenali.

 

. Tuchhhh Buat emak emak yang masih mikir papahrahji itu rempong Tunggu aja ampe lakinya KECIDUCK . Bermanpaat kagak . Waspadalah Waspadalah Waspadalah

A post shared by Bukan Akun Haters / Fanbase ???? (@lambe_turah) on

Loading...

"Awas aja ada sampai bangku kosong ini ada yang dudukin," ancam Titian.

"Kalau ada yang dudukin, kunci pintu gue ganti sekalian," tambahnya.

Netizen yang melihat postingan tersebut memberikan apresiasi kepada Putri Titian. Bahkan netizien membandingkan dengan isu suami Gisel, Gading Marten yang ketahuan dugem bersama beberapa wanita. 

"Salute ke kak Putri Titian, bisa melihat sisi lain dari suatu peristiwa. Bonusnya, bisa lega soalnya mas Yuyun ga macem2 & pergi dugem diam2 kayak si....ah sudahlah," @mrwahyuprasetya.

"Paparazi ke suami itu hal yg menguntungkan bagi emak emak," kata @adriaannn.12.

"Lucu yah couple ini. Smoga ga ada org ketiga diantara mreka haha," divashop.bali.
 

Loading...
Loading...