Senin, 22 Januari 2018 14:36 WITA

Sebar Video Dugem Bareng Wanita, Ini Tanggapan Gading untuk Lambe Turah

Editor: Adil Patawai Anar
Sebar Video Dugem Bareng Wanita, Ini Tanggapan Gading untuk Lambe Turah
Gading Marten dan Gisel.

RAKYATKU.COM - Akun gosip Lambe Turah kembali berulah. Kali ini video dugem Gading Marten bersama beberapa wanita ia posting. Pada video itu, seorang wanita berbisik manja ke Gading. Netizen pun beropini. Gading dituding berselingkuh. Apalagi dalam video itu, tidak terlihat sang istri, Gisella Anastasia.

"Tuhhh bandel sich. Dibilang jangan jangan. Masih ngerekam juga. Nyebar khan. Haiyoh loo," kata lambe turah dalam keterangan video itu.

Tak berlangsung lama, Gading langsung menanggapi. Ia memposting kembali video tersebut. Dalam keterangannya, Gading mengaku tidak mengenal Lambe Turah. Dan ia meminta, untuk tidak mengganggu dirinya. 

"Makasi ya @lambe_turah, saya ga kenal kamu.. kamupun ga kenal saya.. saya ga ganggu kamu, jangan ganggu saya... berita atau video yg diambil kamu pun ga tau keadaan yg sebenarnya gmana.. siapa mereka.. kamu hanya membuat opini publik," kata Gading.

 

Loading...

Sementara netizen mengingatkan Gading akan bahaya wanita-wanita pelakor (perebut laki orang).

"Biasanya papa gempita prgi ma mama icel kmna2?? .. Tp yg dividio iTu emanb ceweknya aja yg gatel pengen dkat2 gading.. Strong mama gempiii," kata @quenskincaree.

"Cantikan mama isel om besok gempi udah gede tuh abee abeeann di getok2in pake sapu kalo deket2 papah dading hahhaha," @iithaaaa23.

"Gini dong kayak papa gading lgsg klarifikasi klo ada hal yg ga benar nimpa ke dia dan hub. Ke keluarga nya... bukan kyg yg onoh demen bgt dihosipin & dibully netizen semangatt papa gempi," @merisa_rzNaaah.

Loading...
Loading...