Sabtu, 20 Januari 2018 14:52 WITA

SM Putuskan Rilis Album Terakhir Jonghyun SHINee

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
SM Putuskan Rilis Album Terakhir Jonghyun SHINee

RAKYATKU.COM - SM Entertainment mengumumkan rencana rilis untuk album yang direkam oleh Jonghyun 'SHINee' sebelum meninggal pada Desember 2017 lalu.

Melalui twitter resmi SHINee, SM Entertaiment mengumunkan jika album tersebut, telah digarap Jonghyun sebelum meninggal, yang awal rencana dirilis pada tahun baru 2018. Album ini akan menjadi album terakhir Lead Vocal SHINee tersebut.

Rencananya album ini akan dirilis secara online pada 23 Januari, sedangkan rilis album fisiknya akan dilakukan pada 24 Januari 2018. SM mengatakan, keuntungan dari penjualan album ini akan diberikan kepada Ibu Jonghyun dan pembuatan organisasi sosial.

Berikut terjemahan pengumuman SM Entertaiment; 

"Halo. Ini adalah SM Entertainment.

Kami mengumumkan berita tentang peluncuran album kepada fans yang mencintai Jonghyun dan musik Jonghyun.

Kami berniat merilis album yang kami rampungkan bersama Jonghyun tahun lalu, yang rencananya akan dirilis pada tahun baru.

Album Jonghyun yang berjudul "Poet I Artist" ini akan dirilis secara online pada 23 Januari siang, sedangkan album fisik dirilis pada tanggal 24 Januari 2018. Sebuah video musik yang telah disiapkan bersamaan dengan album, juga akan dirilis bersamaan dengan musik secara online.

Jonghyun menyukai musik lebih daripada siapapun dan mencoba berkomunikasi melalui musik, dan kami berharap perasaannya akan sampai kepada semua orang.

Selain itu, semua keuntungan dari penjualan album ini akan diberikan kepada ibu Jonghyun, dan akan menjadi dasar mendirikan organisasi untuk membantu mereka yang hidup dalam keadaan sulit.

Terima kasih".