Sabtu, 20 Januari 2018 09:34 WITA

Ini Dia Lima Zodiak yang Gemar "Kepo" di Media Sosial

Editor: Abu Asyraf
Ini Dia Lima Zodiak yang Gemar
ILUSTRASI

RAKYATKU.COM - Teknologi informasi mengubah orang secara drastis. Banyak kebiasaan lama ditinggalkan dan beralih kepada kebiasaan baru. Termasuk kepo atau gila urusan atau sibuk mencari tahu berbagai aktivitas yang dilakukan orang lain.

Ternyata ada lima zodiak yang punya tipe seperti ini. Mereka gemar stalking di media sosial, terutama menjelang tidur. Siapa saja mereka. Ahli aurametaphysics dan konsultan spiritual, Jeng Frolin menguraikannya berikut ini:

Pisces
Pisces lebih suka stalking dengan incaran atau gebetan lama yang sudah tak pernah betemu dalam waktu lama. Pisces berharap masih ada harapan untul menjalin hubungan dengan seseorang di masa lalu.

"Dulu pernah dekat dengan banyak gebetan namun hilang gitu saja. Nah tahun ini Pisces sering stalking orang-orang itu lagi," ujarnya.

Leo
Leo sempat punya sahabat baik lawan jenis di masa lalu. Meski Leo sudah punya kekasih, namun ada rasa rindu kepada sahabat tersebut dan ingin kembali nostalgia mengenang masa lalu.

"Leo kangen sahabat lama dan ingin tahu kegiatan orang itu saat ini," ujarnya.

Gemini
Gemini pada dasarnya orang yang cuek. Namun Gemini belakangan lebih peduli dan ingin tahu apa yang sedang dilakukan seseorang spesial di masa lalu.

loading...

"Jadi dulu Gemini punya Teman Tapi Mesra (TTM). Nah karena kangen, jadi Gemini mulai suka stalking deh," tutur Frolin tertawa.

Aquarius
Nasib Aquarius dalam hubungan asmara sedang drop tahun ini. Aquarius sering kali diperlakukan kasar dan tak enak oleh kekasihnya. Sehingga, hubungan mereka menjadi renggang.

"Dibilang putus belum, jadian juga ngambang. Akhirnya Aquarius lagi suka stalking akhir-akhir ini. Mau tahu kegiatan kekasihnya ngapain saja," kata Frolin.

Sagitarius
Sagitarius ini justru unik. Mereka lebih ingin mencari tahu atau stalking kepada musuh atau seseorang yang dibencinya.

"Jadi ingin memuaskan hati, orang yang dibenci lagi kesusahan atau enggak," tutup Frolin.

Loading...
Loading...