Jumat, 19 Januari 2018 17:59 WITA

Wakili Sulsel di Liga Dangdut, Selfiani Minta Dukungan

Editor: Aswad Syam
Wakili Sulsel di Liga Dangdut, Selfiani Minta Dukungan
Selfiani saat tampil di Liga Dangdut Indonesia Indosiar.

RAKYATKU.COM, SOPPENG - Seorang gadis cantik asal Soppeng, Selfiani, terpilih mewakili Sulawesi Selatan pada perhelatan Liga Dangdut (Lida) yang ditayangkan oleh Indosiar.

Berbagai dukungan dari warga Soppeng mengalir bagi dara cantik yang berasal dari Cabenge, Kecamatan Lilirilau. Sebelum tampil pada perhelatan tersebut, Selfi sapaan akrabnya saat ini masih berada di Kabupaten Soppeng untuk mengunjungi beberapa tokoh masyarakat guna meminta dukungan.

"Saya mohon dukungan kepada warga Soppeng, untuk mengharumkan nama Sulsel dan khususnya Soppeng pada Liga Dangdut Indonesia," harapnya.

Salah satu tokoh masyarakat yang didatangi Selfi, adalah A Sarimin Saransi, yang juga merupakan mantan Bupati Soppeng Periode 2005-2010. "Semoga menjadi juara dan sukses menjadi Penyanyi yang bisa membanggakan Soppeng," ungkapnya.

Sekadar diketahui, selain mengunjungi tokoh masyarakat, Selfi yang didampingi Camat Lilirilau juga mengunjungi kantor-kantor pemerintah dan swasta di Lilirilau untuk meminta dukungan dalam ajang Lida.