Jumat, 19 Januari 2018 11:26 WITA

Saat Agnez Mo Saling Balas Komentar dengan Anggun

Editor: Mulyadi Abdillah
Saat Agnez Mo Saling Balas Komentar dengan Anggun
Sumber Foto: Jason Merritt/Getty Images

RAKYATKU.COM - Penyanyi asal Indonesia yang sukses go international, Anggun C Sasmi berkicau soal Agnez Mo. 

Kicauan ini menyusul kabar perseteruan kedua penyanyi yang sama-sama go internasional itu di media sosial oleh para netizen.

Melalui akun Twitter resminya, Anggun merasa diadu domba dengan Agnez. 

"Saya tak paham kenapa orang melihat kita saingan. Saya sendiri menghormati Agnez dia sangat sangat bertalenta dan saya selalu berharap dia yang terbaik. Stop bikin Fake War (perang palsu). Kami bukan atlet yang lagi tarung di olimpiade. Kami ini artis jadi harus menghibur dan menyebarkan cinta," kicau Anggun, Kamis (18/1/2018) malam.

Ciutan ini pun turut dikomentari Agnez Mo. Dituliskan, hubungannya dengan Anggun baik-baik saja dan saling mendukung dalam dunia musik.

"Benar. Saya menghargai Anda dan karya seni Anda juga. Kami selalu mendukung satu sama lain (tapi kami gak perlu pamer di sosmed). Kami memiliki genre yang berbeda tapi kami berdua menyukai music. Kita cinta apapun yang kita kerjain. Omong kosong Fake War ini harus dihentikan," kicau Agnez.

Saat Agnez Mo Saling Balas Komentar dengan Anggun

Belum diketahui persis awal mula kabar perseteruan ini. Namun, tampaknya bermula dari akun Instagram Agnez Mo yang menulis "When fake friends start showing their true color." 

Netizen lalu menyimpulkan bahwa teman yang dimaksud di sini adalah Anggun C. Sasmi.