Kamis, 18 Januari 2018 15:50 WITA

Angel Lelga Bongkar Kebiasaan 'Buruk' Vicky Prasetyo

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Angel Lelga Bongkar Kebiasaan 'Buruk' Vicky Prasetyo
Vicky Prasetyo dan Angel Lelga. Foto: Ist.

RAKYATKU.COM - Usai menikah siri, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga mulai menemukan kebiasaan baru pasangan. Seperti yang diungkapkan oleh aktris kelahiran Surakarta ini bahwa sosok suaminya, Vicky kerap kali tidur di lantai.

"Dia orangnya lebih suka tidur di bawah, kayak di karpet gitu, kasur yang tipis gitu. Akhirnya aku coba, ya sudah aku siapin. Dia anteng tuh kalau kayak gitu, di depan tv," ujar Angel Lelga.

Mendengar penjelasan sang istri, Vicky pun tertawa dan turut menimpalinya. "Mentalnya anak kos," tambah Vicky sembari tertawa.

Tidak ingin kalah, ternyata Vicky juga menjelaskan kebiasaan dari sang istri yang selalu menceramahinya perihal pakaian. "Sering dicermati masalah fesyen, fesyen saya. Jadi, saya harus sedikit apa, ya saya enggak ngerti," kata Vicky dilansir laman Viva, Kamis (18/1/2018).

Meskipun demikian, Angle mengatakan, sosok Vicky merupakan laki-laki yang mudah diatur baik dari gaya berpakaian maupun pola makanan. Ia juga menambahkan bahwa pria yang berprofesi sebagai presenter ini bukanlah orang yang 'neko-neko' dan pekerja keras.

"Paling sih sebenarnya, kan orangnya enggak neko-neko yak, orangnya gampang, cara makannya gampang, diatur soal fashion juga gampang, juga orangnya sangat terbuka," jelas mantan istri Rhoma Irama tersebut.

Sekedar diketahui, kedua pasangan ini akan melangsungkan akad pada  9 Februari 2018 dan resepsi di 10 Februari 2018,  sebelumnya mereka telah melangsungkan pernikahan siri di 2017 lalu.