Kamis, 18 Januari 2018 15:10 WITA

Foto Mesranya dengan Mike Lewis Tersebar, Lucinta Luna Nangis

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Foto Mesranya dengan Mike Lewis Tersebar, Lucinta Luna Nangis
Lucinta Luna.

RAKYATKU.COM - Nama pedangdut Lucinta Luna menjadi heboh lantaran fotonya dipeluk Mike Lewis tersebar luas, terlebih kabarnya Lucinta adalah seorang transgender. 

Kali ini Luna menceritakan foto tersebut. Menurtu Luna, foto itu diambil saat dirinya bertamu ke rumah Mike Lewis beberapa tahun lalu. 

"Kami kan temen udah lama. Pada saat itu dia mau mandi wajar dong aku tamu, 'foto yok selfie' kata Mike. Mike itu orangnya baik," ujar Lucinta Luna.

Diakui Lucinta Luna, fotonya dengan Mike Lewis pertama kali muncul di akun Instastory miliknya beberapa waktu lalu. Tapi, personel Duo Kembang itu membantah dirinya sendiri yang mengunggahnya.

"Jadi itu asisten aku memang bandel tiba-tiba dia ngebajak HP aku. Aku nggak tahu loh, tiba-tiba Instastory aku kok sama Mike? Oh My God. Itu udah lama banget," jelasnya dilansir Tabloidbintang.

Foto Mesranya dengan Mike Lewis Tersebar, Lucinta Luna Nangis

Beragam respon netizen ditujukan pada Lucinta Luna. Sebagian besar di antaranya berupa hujatan, karena Lucinta dianggap tidak pantas bersanding dengan Mike Lewis. 

"Ya mungkin kena Bully karena ada yang mencintai Mike. Aku tuh orangnya nggak mau sensasi. Biasa aja. Buat para netizen, nggak usah heboh," bebernya.

Kata-kata yang dilontarkan netizen sempat membuat Lucinta Luna terpukul, bahkan menangis. Dia sedih banyak orang yang menghakimi dan menulis komentar melewati batas. 

"Sempat nangis, shock, kenapa netizen nge-bully. Manager aku ngomong, 'hey kamu tuh masih muda, begini begini, ya udah nggak usah ambil pusing'. Ya udah aku belajar," tukasnya.