Kamis, 18 Januari 2018 08:20 WITA

Tes Kepribadian 20: Siapa yang Menurut Anda Paling Bodoh?

Editor: Suriawati
Tes Kepribadian 20: Siapa yang Menurut Anda Paling Bodoh?
Playbrain

RAKYATKU.COM - Pilih orang yang menurut Anda paling bodoh dari gambar di atas. Pilihan Anda akan mengungkapkan sesuatu tentang kepribadian Anda! 

Cek jawaban Anda di bawah:

Orang nomor 1
Anda memiliki kepribadian dan pikiran batin yang kuat dan berbeda. Anda sangat menghargai kebebasan dan keunikan Anda. Saat seseorang mencoba membatasi atau mengatur Anda, Anda akan segera meresponnya.

Terkadang jika stres Anda telah menumpuk di dalam, semua itu bisa segera meletus. Hati-hati karena hal ini dapat menyebabkan kesalahpahaman dengan teman Anda dan Anda mungkin kehilangan persahabatan Anda!

Orang nomor 2
Jika Anda memilih orang nomor dua, maka itu menunjukkan bahwa Anda terlalu terbuka! Anda suka menjadi pusat perhatian dan flamboyan dalam bergaul dengan teman Anda.

Namun, terkadang Anda menjadi tidak berdaya saat Anda terlalu banyak bersenang-senang, dan bisa menyesali perilaku dan tindakan Anda sesudahnya. Di sisi lain, orang-orang mencintai Anda karena keterbukaan pikiran dan semangat bebas Anda.

Orang nomor 3
Anda ingin didominasi dan dipimpin oleh orang lain! Anda adalah tipe orang yang agak ragu untuk menunjukkan perasaan sejati Anda di depan orang. Anda tidak ingin berkonfrontasi dengan orang lain dan cenderung hidup dengan tenang! 

Anda takut keluar dari zona aman Anda, dan menyembunyikan semua perasaan dan keinginan yang Anda miliki di dalam diri Anda. Untuk itu, cobalah mengekspresikan diri dan pikiran Anda dengan percaya diri! Awalnya akan sulit, tapi Anda akan terbiasa dan merasa bebas. Orang lain juga akan mulai menghormati dan menghargai pemikiran Anda! 

Orang nomor 4
Anda memiliki masalah dalam mengendalikan emosi Anda! Anda mudah lelah bertemu orang baru. Anda adalah seseorang yang sulit memikirkan apa yang harus dibicarakan dan mengalami kesulitan dalam memulai percakapan. Anda juga sering mencoba mencari alasan untuk membatalkan agenda Anda.

Terkadang, saat Anda benar-benar stres atau marah, perasaan terpendam Anda akan muncul sehingga membuat Anda perilaku yang ekstrem. Untuk mencegah hal ini terjadi, Anda harus menjaga keseimbangan pikiran setiap hari.

Sumber: Playbrain