Selasa, 16 Januari 2018 03:31 WITA

Vin Diesel Berpeluang Gabung Film Superhero

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Vin Diesel Berpeluang Gabung Film Superhero
Vin Diesel.

RAKYATKU.COM - Kabar menarik datang dari bintang Fast & Furious, Vin Diesel. Pria berkepala pelontos ini tampaknya bakal kembali tampil di genre superhero, namun bukan bersama Marvel. Dilansir dari 21cineplex, pelakon Groot di dua seri Guardians of the Galaxy itu berpotensi bergabung di film Bloodshot, karakter jagoan super yang diadaptasi dari komik Valiant. 

Belum ada info lanjutan mengenai karakter yang bakal Diesel mainkan. Jika Jared Leto tidak menerima tawaran melakoni tokoh utama bernama Angelo Mortalli, seorang jagoan super pembunuh yang kejam dan cerdas, maka aktor Riddick (2013) itu yang akan mengambil alih. 

Di kursi sutradara, Sony telah menunjuk Dave Wilson, yang berkolaborasi dengan Blur Studios milik pengarah Deadpool (2016) Tim Miller. Bloodshot juga akan menyatukan kembali Diesel bersama produser Fast & Furious Neal H. Moritz, yang bakal memproduksinya bersama Toby Jaffe di bawah payung Original Film. Sedangkan Jason Kothari dan Dinesh Shamdasani dari Valiant duduk sebagai produser eksekutif. 

Rumor yang berkembang menyatakan kalau Sony dan Wilson berencana untuk mengikuti jejak kesuksesan Logan (2017) dan Deadpool (2016) sebagai film kategori R-rated. Selain itu, dari sisi gaya dan estetis, Bloodshot akan dipengaruhi oleh film-film sci-fi blockbuster akhir tahun 80-an seperti Robocop (1987), Terminator (1984) serta Total Recall (1990). 

Loading...

Bloodshot berkisah tentang pembunuh mafia Angelo Mortalli yang masuk dalam program perlindungan saksi. Ketika ia dikhianati oleh penjaganya dari kepolisian, Mortalli menjadi bagian dari eksperimen rahasia untuk menciptakan mesin pembunuh. 

Kenangannya dihapus dan disuntik dengan komputer mikroskopis yang disebut Nanites. Dia berubah menjadi kekuatan tak terbendung serta mencoba menemukan kembali siapa dirinya. 

Bloodshot merupakan bagian dari upaya Sony untuk menciptakan cinematic universe dari berbagai Intellectual Property (IP) milik Valiant. Ini adalah film kedua dari kesepakatan lima film antara DMG Entertainment dan Valiant. Sony pun sempat mengakuisisi serial Bloodshot dari Valiant pada tahun 2012.

Loading...
Loading...