Rabu, 08 Juni 2016 07:05 WITA

Nantikan Fashion and Jewelry Expo di Hotel Clarion Makassar

Penulis: Alifiah Ainul
Editor: Andi Chaerul Fadli
Nantikan Fashion and Jewelry Expo di Hotel Clarion Makassar

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Manajemen Imperium Indonesia dan Hotel Grand Clarion Makassar akan menggelar pameran bertajuk Fashion and Jewelry Expo Ramadan Kareem di Lobi Hotel Grand Clarion, Jl AP Pettarani, 9 Juni-3 Juli 2016.

"Ekspo akan dimeriahkan 15 stan. Kita membatasi tenant karena ingin menghadirkan suasana yang eksklusif," ujar Direktur Imperium Indonesia, Andi Mohammad Reiza Makkawaru, Selasa (7/6/2016).

Berdasarkan pameran serupa yang digelar tahun lalu, rata-rata pendapatan satu stan mencapai Rp100 juta-Rp150 juta. "Padahal ekspo 2015 lalu hanya berlangsung 10 hari. Bayangkan, tahun ini pameran digelar hingga 25 hari,” kata dia.

loading...

Stan peserta didominasi industri rumah tangga yang berasal dari luar Makassar. “Kami sengaja memilih Grand Clarion sebagai venue ekspo, karena memberikan keleluasan berbelanja kepada pengunjung. Ini tentu berbeda jika mereka berbelanja di mal atau pusat perbelanja. Sebab, kita tahu bagaimana padatnya tempat-tempat berbelanja jelang Lebaran,” jelasnya.

Tahun ini, pegelaran pameran dibuat berbeda dengan tahun lalu. “Kami mendesain interior lebih bagus dengan nuansa Timur Tengah, khas Ramadan. Yang pasti, pengunjung dapat berbelanja dengan nyaman,” tambahnya.

Tags
Loading...
Loading...