Senin, 15 Januari 2018 03:30 WITA

Bikin Tato di Bibir, Shafa Harris Dihujat Netizen

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Bikin Tato di Bibir, Shafa Harris Dihujat Netizen
Shafa Harris.

RAKYATKU.COM - Nama Shafa Harris saat ini boleh dibilang adalah salah satu sosok yang dikenal banyak orang terutama yang rajin mengikuti berita-berita gosip terbaru seputar selebritis Indonesia.

Shafa adalah anak dari Sarita Abdul Mukti dan Faisal Haris. Rumah tangga Sarita dan Haris disebut-sebut dirusak oleh artis cantik Jennifer Dunn.

Shafa jadi pembicaraan banyak orang saat videonya melabrak Jennifer di depan umum tersebar dan jadi viral di media sosial. Sejak saat itu, gadis berusia 15 tahun itu pun seakan akrab dengan dunia selebritis. Bahkan Shafa sudah menjalani beberapa photoshoot.

Sejak saat itu, sepak terjang keluarga Sarita memang selalu jadi perhatian publik, termasuk Shafa. Nyaris apapun yang dilakukan ibu dan anak itu selalu dapat komentar dari para netizens. Terbaru, Shafa kembali dapat komentar gara-gara tato barunya.

Nobig deal Jakarta, sebuah akun Instagram studio tato memposting foto Shafa pada hari Sabtu (13/1/2018). Di foto tersebut, Shafa terlihat memamerkan tato dengan tulisan KING yang terletak di bibir bagian dalam.

Melihat tato Shafa, netizen pun ramai-ramai memberikan komentar. Banyak yang bilang bagus, tapi tak sedikit juga yang memberikan respon negatif.

"Sebenernya suka suka dia sih mau ngapain... Heboh," tulis pemilik akun @hayatireborn. "Masih sekolah resmi ga sih? Atau home schooling? Duuh sayang bgt tatoan masih kecil gitu umur nya ckck," tambah akun @indah.annisa15.

"Muka2 bengis.msh kecil klakuan dah macam lonte kaki lima cuih.emanya jga sma pke krudung tindikan dmn2.pecun baru tobat tp gak maksimal gak inget umur," tulis aku @anitarealratu

"Sangat disayangkan sih klo menurut aku. Bnyk orang² yg diluar sana menginginkan kulit bersih ada sebagian orang yg lebih milih mentatonya. Tp itu hak masing² orang, semoga kamu nak tdk.menyesalinya dikemudian hari," ungkap akun @rahsyadee.

 

Retouched KING for @shafaharris done by @firman.double_f #nobigdealjakarta #tattoo #indonesiansubculture

Sebuah kiriman dibagikan oleh Nobigdeal Studio (@nobigdealjakarta) pada