Minggu, 14 Januari 2018 22:21 WITA

Aldi Taher Diam-diam Sudah Resmi Cerai dengan Georgia Aisyah

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Aldi Taher Diam-diam Sudah Resmi Cerai dengan Georgia Aisyah
Aldi Taher dan Georgia Aisyah (Ist).

RAKYATKU.COM - Aldi Taher rupanya sudah resmi bercerai dengan Georgia Aisyah pada Senin 8 Januari 2018 di hadapan majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Sedangkan untuk hak asuh anak mereka, jatuh ke tangan Georgia. Untuk itulah, Aldi mengaku masih akan terus menjalin hubungan yang baik dengan mantan istrinya itu. Terlebih lagi, Georgina saat ini juga tengah berbadan dua.

"Sekarang kita tetap jaga silaturahmi jadi teman, sahabat, dan orangtua terbaik buat anak-anak kita. Tiap hari kita komunikasi soal anak kita dan 2 minggu yang lalu, Aldi dan Georgia buat pengajian 4 bulanan anak kita di kandungan georgia, kita berdua kompak, jadi orang tua terbaik buat anak kita," ujar Adli Taher, Minggu (14/1/2018).

Dalam sidang perceraian, Aldi dan Georgia sama sekali tidak mempermasalahkan harta goni gini. Keduanya sepakat untuk memberikan kekayaan mereka kepada anak-anak.

"Yang pasti nafkah untuk anak tanggung jawab ayah, bismillah kita berikan yang terbaik untuk anak. Kesepakatan 6 juta perbulan, tapi gak baku. pokoknya yang terbaik buat anak," jelasnya dilansir laman Kapanlagi.

Aldi juga mengaku bahwa Georgia memberikan kebebasan dirinya untuk bertemu sang buah hati. "Nanti itu mas soalnya masih kecil belum ngerti juga dan yang pasti kita kompak dan berusaha jadi orangtua yang utuh dan terbaik buat anak-anak kita," pungkasnya.
 

Tags