Minggu, 14 Januari 2018 20:49 WITA

Syuting Silariang, Bisma Sakit 2 Hari

Penulis: Nur Izzati
Editor: Aswad Syam
Syuting Silariang, Bisma Sakit 2 Hari
Bisma Kharisma (tengah), saat menggelar jumpa pers usai nobar Silariang: Cinta yang [Tak] Direstui di Mall Panakkukang, Minggu (14/1/2018). Foto: Nur Izzati.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pemeran Yusuf dalam Film Silariang: Cinta yang (Tak) Direstui, Bisma Kharisma, menceritakan pengalamannya saat menjalani proses syuting film yang diadaptasi dari kearifan lokal Bugis-Makassar ini.

"Survival sekali, sempat masuk rumah sakit. Dua hari istirahat, karena cuacanya yang tidak tentu, kadang hujan, kadang panas, terus kalau sudah panas, deh bambangna," ungkapnya, usai menggelar acara nobar, di Bioskop XXI, Mall Panakkukang Makassar, Minggu (14/1/2018).

Lebih lanjut ia mengatakan, meski dirinya tidak menemukan kendala berarti selama mendalami karakter Yusuf, ia tetap meminta saran kepada orang terdekatnya yang telah memiliki status suami. Pasalnya, pria yang namanya melambung lewat grup boy band Smash ini, mengaku masih single.

"Adegan yang cukup sulit itu ketika memarahi istri. Saya minta saran kepada orang terdekat, gimana sih marahin istri?. Tapi sekarang sudah mulai kebayang gimana rasanya jadi seorang suami," imbuhnya. 

Sementara itu, Andaria Suri sebagai pemeran Zulaikha mengungkapkan, adegan yang sulit dalam film berdurasi 95 menit itu adalah ketika ia harus bertengkar dengan suaminya, Yusuf.

"Bagaimana saya menghayati peran sebagai istri dan saat itu keadaannya sangat tidak nyaman. Setelah merasakan perjuangan di sini, tentu saya gak mau silariang," tuturnya.