Minggu, 14 Januari 2018 12:13 WITA

Tren Aneh Baru di Thailand: Perawatan Laser untuk Memutihkan Mr.P

Editor: Suriawati
Tren Aneh Baru di Thailand: Perawatan Laser untuk Memutihkan Mr.P
YouTube

RAKYATKU.COM - Ada trend aneh baru di Thailand, di mana para pria berbondong-bondong ke rumah sakit untuk memutihkan alat kelamin mereka. Meskipun layanan semacam itu sudah lazim bagi wanita, namun ini adalah yang pertama untuk pria.

Menurut laporan Sora News, permintaan untuk perawatan laser telah meningkat sejak itu diperkenalkan Juli lalu di Rumah Sakit Lelux. Fasilitas ini dikabarkan menerima hingga 100 klien sebulan, atau sekitar empat klien sehari.

Yang menggiurkan dari perawatan ini adalah prosesnya yang cepat dan tanpa menimbulkan rasa sakit. Namun, untuk mendapatkan hasil maksimal maka setiap pria perlu menjalani perawatan selama lima sesi, dengan biaya $650 (Rp8,6 juta). Jika klien memiliki warna kulit yang lebih gelap, maka mereka mungkin membutuhkan lebih dari lima sesi.

 

Meski populer, otoritas kesehatan telah memperingatkan bahwa prosedur pemutihan kelamin dapat menyebabkan iritasi kulit, alergi, atau pembengkakan kulit. Namun sejauh ini belum ada masalah yang muncul di Rumah Sakit Lelux, sejak mereka membuka perawatan tersebut.

Tags