Minggu, 14 Januari 2018 11:31 WITA

Juri Indonesian Idol Nilai Lala Marion Pandai Berpura-pura

Editor: Adil Patawai Anar
Juri Indonesian Idol Nilai Lala Marion Pandai Berpura-pura
Lala Marion

RAKYATKU.COM - Dewan Juri Indonesia Idol pernah mengkritik Lala Marion atau Marion Jola soal sikapnya di atas panggung. Teguran keras dari para juri tersebut saat Lalal bernyanyi pada tahap eliminasi ketiga pada 9 Januari lalu.

Juri mengumumkan hasil keputusan tahap eliminasi ketiga dengan memanggil peserta ke dalam ruangan penjurian. Saat itu, Marion bersama Withney Julinetha. 

"Marion, kamu termasuk banyak catatan. Karena kadang-kadang menjadi seorang artis itu, attitude harus dijaga," tegur Maya ke Marion.

"Mungkin begini, salah satu yang menurut saya fatal itu adalah ketika kamu masuk panggung dan kamu berbatuk, dan kamu ingin menunjukkan bahwa kamu sedang batuk," sambung Ari Lasso.

Sebelum tampil  menyanyikan lagu Havana milik Camila Cabello saat eliminasi ke tiga, Marion sepertinya menunjukkan jika dirinya saat itu sakit. Namun Ari Lasso menilai hal itu hanya kepandaian Marion berupura-pura.

"Kayaknya kamu gak batuk, kamu kayaknya pura-pura," kata Ari Lasso.

Meski banyak mendapatkan kritikan pedas, Marion bersama Withney Julinetha tetap dinyatakan lolos ke babak selanjutnya.

Saat ini Lala Marion kini jadi perbincangan hangat. Selain prestasinya di Indonesian Idol, nama Lala Marion diseret dengan beredarnya video mesum seorang wanita yang dinilai mirip Lala Marion. Sejauh ini Lala Marion belum memberikan klarifikasi resminya.