Minggu, 14 Januari 2018 08:23 WITA

Masih Perlu Dirawat, Ruben Onsu Nekat Pulang dari Rumah Sakit

Editor: Fathul Khair Akmal
Masih Perlu Dirawat, Ruben Onsu Nekat Pulang dari Rumah Sakit
Ruben Onsu saat dijenguk Asri Welas di rumah sakit, Jumat (12/1/2018) kemarin.

RAKYATKU.COM - Ruben Onsu dilarikan ke rumah sakit karena kondisi kesehatannya menurun setelah pulang liburan dari Jepang bersama keluarganya. Setelah 4 hari menjalani perawatan di rumah sakit, Ruben Onsu pun akhirnya pulang.

Ruben Onsu mengatakan belum pulih secara keseluruhan. Saat keluar rumah sakit, suami Sarwendah itu mengaku masih terasa pusing.

"Gue empat hari tiduran di rumah sakit masih agak keleyenganlah. tapi kebantu fisioterapi kebantu hampir setiap hari belajar nafas jadinya," ujar Ruben Onsu di RS Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (13/1/2018).

Ruben Onsu menceritakan, sebenarnya dokter menyarankan untuk tetap beristirahat dan dirawat di rumah sakit. Namun, karena sudah tidak betah, Ruben Onsu memilih nekat pulang dan beristirahat di villa pribadinya yang terletak di daerah Bogor, Jawa Barat.

"Dokter minta lima hari (dirawat), tapi gue nggak mau nambah lagi. Milih istirahat di vila gue aja. Jadi mau istirahat lihat sawah ya bunyi-bunyi burung. Jadi sekarang mau ke Villa," tutur Ruben Onsu.

"Soalnya (di rumah sakit) cuma tidur makan tidur makan. Cuma yang lebih concernnya itu, ' hah gue belajar napas?' Gitu aja sih. Jadi itu lebih concernnya," pungkas Ruben Onsu.