Jumat, 12 Januari 2018 16:54 WITA

Dibilangi Tidak Perawan, Ria Ricis Bakal Polisikan Seorang Netizen

Editor: Adil Patawai Anar
Dibilangi Tidak Perawan, Ria Ricis Bakal Polisikan Seorang Netizen
Ria Ricis.

Selebgram, Ria Yunita atau dikenal dengan Ria Ricis memposting salah satu komentar netizen di kolom komentar instagramnya. Bagi adik Oki Setiana Dewi ini, komentar tersebut sudah berujung pencemaran nama baik dan fitnah. Bagaimana tidak, netizen yang memiliki akun bernama @muhzainull menuding jikaRia Ricis sudah tidak perawan lagi.

"Instagram dan sosial media memang lahan yang sangat bebas bisa digunakan utk siapa saja mengupload dan berkomentar. tapi tidak sebeginya. dalam waktu kurang dr 24 jam saya tdk menerima permohonan maaf, akan saya tindak lanjuti atas fitnah pencemaran nama baik, terimakasih . sekasar apapun komentar netizen saya terima. tp tdk yg 1 ini," kata Ria Ricis saat memposting komentar negatif netizen tersebut.

Dibilangi Tidak Perawan, Ria Ricis Bakal Polisikan Seorang Netizen

Dipostingan selanjutnya, Ria Ricis membeberkan hasil percapakan dengan netizen tersebut di direct message instagram. Bukannya mengakui kesalahan, netizen tersebut malah mengancam Ria Ricis. Pasalnya, dalam pengakuannya, netizen itu anak dari seorang jenderal. 

"yang ini bisa jadi pelajaran bagi kita. hati2 dalam memberikan komentar. saya tunggu video permohonan maaf anda di instagram. trimakasih," kata Ria Ricis memposting komentar sombong netizen itu.

Tak lama memposting hal itu, netizen yang mendukung Ria Ricis langsung menyerbu akun @muhzainull. @muhzainull tak mengunci akunnya. Sehingga beberapa postingannya, langsung diserang ribuan netizen dengan hinaan.