Kamis, 11 Januari 2018 15:00 WITA

Ini Pria yang Disebut Jadi Selingkuhan Istri Ahok

Editor: Fathul Khair Akmal
Ini Pria yang Disebut Jadi Selingkuhan Istri Ahok
Sumber Foto: Instagram Vero

RAKYATKU.COM - Basuki Tjahja Purnama alias Ahok, menggugat cerai istrinya, Veronica Tan. Padahal, hubungan rumah tangga keduanya, selama ini, kelihatan adem ayem saja.

Namun beredar kabar, bila Ahok rela menceraikan Veronica, lantaran adanya orang ketiga.

Dalam beberapa lembar kertas, yang diduga adalah isi gugatan perceraian yang diajukan mantan Gubernur DKI Jakarta itu, disebutkan satu nama pria.

Dikutip bintang.com, dalam surat tersebut dituliskan, ”Pada tahun 2017 ketika awal penggugat ditahan di Mako Brimob, tergugat datang mengunjungi penggugat dan penggugat mengira bahwa ini awal yang baik dan itu berarti tergugat telah bertobat. Namun ternyata, itu hanya anggapan penggugat semata, sebab faktanya, tergugat tetap berhubungan dengan good friend-nya (teman baiknya) yang bernama Julianto Tio alias Ahwa tersebut.”

Lantas siapa nama pria tersebut?

Ini Pria yang Disebut Jadi Selingkuhan Istri AhokDiduga jadi selingkuhan Veronica Tan. (Foto: Istimewa)

Awalnya banyak yang menduga kalau pria itu, merupakan kader salah satu partai di Indonesia, tapi ternyata hal tersebut tidaklah benar. Fadli Zon, Wakil Ketua Umum DPP Gerindra pun dengan tegas mengatakan tak mengenal orang yang bernama Julianto Tio.

Kabarnya Julianto Tio adalah seorang pengusaha, ia merupakan pendiri PT Tionoaga Jaya Lestari yang didirikan sejak tahun 2005. Tioniaga sendiri adalah integrator sistem dan penyedia solusi yang fokus pada industri makanan dan minuman di Indonesia.

Sejak namanya disebut-sebut sebagai selingkuhan Veronica Tan, Julianto Tio seolah menutup segala hal yang berkaitan dengannya di internet, salah satunya situs Tioniaga.com milik PT Tioniaga Jaya Lestari.

Bahkan, ia juga tak dikenal oleh orang-orang di sekitar kantor kerjanya. Kantor yang beralamatkan di Jalan Marina Raya Rukan Cordoba Blok H No.16, Kamal Muara, Penjaringan, Jakarta Utara nampak tertutup rapat.