Kamis, 11 Januari 2018 13:11 WITA

IU Bicara Tentang Jonghyun 'SHINee' di Pidato Penghargaannya

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
IU Bicara Tentang Jonghyun 'SHINee' di Pidato Penghargaannya

RAKYATKU.COM - Penyanyi solo IU dianugrahi penghargaan Daesang pada ajang '32 Golden Disc Awards' pada 10 Januari 2017, di Ilsan Kintex.

Dalam pidato penghargaannya, penyanyi sekaligus aktris ini mengungkapkan kesedihannya atas kehilangan teman dekatnya belum lama ini, Jonghyun 'SHINee'.

"Jujur saja, saya masih sedih. Sebagai pribadi, sebagai teman, dan sebagai musisi, saya harus melepaskan seseorang yang sangat saya kagumi. Saya rasa saya mengerti mengapa dia berjuang dan mengalami masa sulit. Saya masih sangat sedih karena saya juga menyadari perasaan itu dan saya merasa kasihan," ungkapnya dengan mata berkaca-kaca.

IU Bicara Tentang Jonghyun 'SHINee' di Pidato Penghargaannya

Dalam kesempatan itu, ia juga berpesan kepada para artis untuk belajar dari kejadian tersebut, dengan meluangkan waktu untuk diri sendiri.

"Saya percaya banyak yang berada dalam kesedihan. Tapi semua orang begitu sibuk. Mereka adalah orang-orang yang harus terus merencanakan bulan depan, untuk tahun depan, juga disayangkan dan sedih karena mereka bahkan tidak bisa merangkul kesedihan. Seorang seniman adalah pekerjaan yang memberi dorongan kepada orang lain, semoga kita juga meluangkan waktu untuk melihat kembali diri kita dan saling mendorong satu sama lain. Saya berharap tidak ada orang yang menjadi lebih terluka karena mencoba untuk tidak menunjukkan kesedihan itu," ujarnya.

Ungkapan IU inipun membuat Yeri 'Red Velvet tidak mampu menahan tangisnya, mengingat ia juga cukup dekat dengan Jonghyun SHINee.

Tags