Kamis, 11 Januari 2018 03:30 WITA

Begini Kronologi Farhat Abbas Dikeroyok Keluarga Vicky Prasetyo

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Begini Kronologi Farhat Abbas Dikeroyok Keluarga Vicky Prasetyo
Farhat Abbas dan Vicky Prasetyo/Kapanlagi.

RAKYATKU.COM - Pengacara Farhat Abbas mengaku telah dikeroyok oleh keluarga Vicky Prasetyo, usai menghadiri undangan sebuah program acara di Gedung Trans TV pada Rabu, (10/1/2018).

Menurut Farhat, kejadian itu awalnya dipicu karena dirinya membeberkan dugaan tindak penipuan yang dilakukan Vicky bersama keluarganya terhadap Vivie, yang mengaku sebagai istri siri Vicky Prasetyo seputar masalah harta benda.

"Saya diundang secara resmi. Kemudian, topiknya adalah bagaimana menyampaikan bukti-bukti penipuan ya, perbuatan pidana yang dilakukan oleh Vicky. Saya belum sampaikan secara terbuka, tetapi Vicky dan keluarganya sangat ketakutan," kata Farhat.

Farhat pun mengaku akibat pengeroyokan itu, dia sampai mengalami luka secara fisik dan secara psikis.

"Sehingga mereka menyerang, membuat saya luka fisik dan psikis, dan badan kena akibat penyerangan yang sangat bertubi-tubi dari keluarga mereka, mulai adiknya, ibunya," jelasnya dilansir Viva.

Tak hanya itu, Farhat juga mengaku dirinya sempat diteriaki dengan kata-kata binatang, oleh keluarga Vicky Prasetyo, termasuk Angel Lelga. "Angel Lelga berteriak 'An

Tags