Rabu, 10 Januari 2018 19:19 WITA

Tampil Beda, Kim So Hyun Jadi Penulis Skrip Radio di "Radio Romance"

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Tampil Beda, Kim So Hyun Jadi Penulis Skrip Radio di

RAKYATKU.COM - Kim So Hyun kembali ke layar kaca dengan drama terbaru "Radio Romance" milik KBS. Kali ini gadis yang telah menginjak usia 20 tahun ini dipasangkan dengan Yoon Doojoon "HIGHLIGHT".

Kim So Hyun, memilih "Radio Romance" sebagai drama pertamanya setelah berusia 20 tahun. Pihak KBS pun telah merilis beberapa potongan karakter Kim So Hyun dalam drama tersebut, yang menampilkan karakter yang lebih dewasa.

Berbeda dari penampilan di drama-drama sebelumnya, kali ini aktris muda  yang identik dengan rambut lurus tersebut harus beralih ke rambut keriting.

"Saya gugup dan takut, tapi saya menikmati waktu berakting bersama orang-orang yang baik. Saya memutuskan untuk berperan dalam drama ini karena saya tertarik pada keberanian dan kecerahan karakter yang akan saya perankan," ujar Kim Soo Hyun yang dikutip dari Soompi.

Tampil Beda, Kim So Hyun Jadi Penulis Skrip Radio di "Radio Romance" sendiri merupakan drama yang berkisah tentang kejadian sebuah stasiun radio dengan seorang aktor papan atas, Ji Su Ho (diperankan oleh Highlight's Yoon Doojoon), yang tidak dapat melakukan apapun tanpa naskah, dan Song Geu Rim (diperankan oleh Kim So Hyun), seorang penulis naskah radio yang menganggap Ji Su Ho sebagai seorang DJ. 

Song Geu Rim, merupakan gadis yang jatuh cinta dengan radio karena menjadi satu-satunya hal yang bisa ia bagikan dengan ibunya, yang telah kehilangan penglihatannya. Meski ia memiliki kekurangan dalam penulisan tapi ia memiliki ketekunan dan keberuntungan yang tiada akhir.

"Song Geu Rim adalah karakter dengan tujuan yang sangat jelas. Terkadang, dia bisa kehilangan kesabarannya, tapi kenyataan yang tidak dilupakannya adalah bahwa tujuannya adalah menjadi menarik," tambahnya.

Rencananya, "Radio Romance" akan mulai tayang pada tanggal 29 Januari 2018 mendatang setiap pukul 10.00 PM KST.