Rabu, 10 Januari 2018 16:57 WITA

Member INFINITE Rindu Momen Tinggal di Asrama

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Member INFINITE Rindu Momen Tinggal di Asrama

RAKYATKU.COM - Member INFINITE, Dongwoo, Woohyun dan Sungjong membahas kehidupan mereka saat di asrama, saat mengisi acara radio "Choi Hwa Jung’s Power Time" pada 9 Januari 2018.

Pada sebuah sesi, seorang pendengar bertanya 'Apakah mereka merindukan kehidupan di asrama?'. Berikut Jawaban mereka;

Dongwoo mengungkapkan, bahwa ia ingin jika semua member dapat kembali hidup bersama dalam satu asrama. Bahkan ia tidak keberatan jika harus mengulang momen tersebut.

"Sunggyu dan aku adalah yang terakhir meninggalkan asrama. Aku ingin terus hidup bersama. Aku bersedia untuk masuk kembali jika mereka meminta untuk berasrama lagi," ungkap Dongwoo yang dikutip dari Soompi.

Member INFINITE Rindu Momen Tinggal di Asrama

Sementara sang maknae, Sungjong, mengatakan, meski sebelumnya dirinya lah yang memulai untuk hidup terpisah dari para member, ia mengaku jika dirinya saat ini merindukan saat-saat hidup berasrama tersebut.

"Saya senang saat meninggalkan asrama. Saya pindah lebih awal, dan saat itu, saya ingin hidup sendiri. Namun, sekarang saya rindu hidup bersama. Ada kalanya saya juga merindukan para member," ujarnya.

INFINITE baru saja melakukan comeback dengan album studio ketiga mereka "Top Seed" dan merilis video musik mereka untuk judul lagu "Tell Me". Ini merupakan album pertama INFINITE setelah hengkangnya Hoya beberapa waktu lalu.