Rabu, 10 Januari 2018 16:32 WITA

Peruntungan 2018, Lee Kwang Soo Disebut Cocok dengan Jun So Min "Running Man"

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Peruntungan 2018, Lee Kwang Soo Disebut Cocok dengan Jun So Min

RAKYATKU.COM - Episode terbaru Running Man, yang tayang pada 7 Januari 2018 lalu, para member Running Man membaca peruntungan mereka di tahun 2018 ini.

Peramal yang dihadirkan, mengatakan kepada Lee Kwang Soo bahwa 2018 meski keberuntungannya cukup bagus tahun ini, namun belum menjadi keberuntungan yang sepenuhnya. Seperti cahaya senja sebelum petang. Setelah tahun ini akan ada penurunan selama beberapa tahun kedepan. 

Dalam kebingungan, Lee Kwang Soo mencari saran lebih lanjut karena ia ingin melanjutkan keberuntungannya setelah tahun 2018 ini. Peramal itu mengungkapkan, jika Kwang Soo bisa menjalin hubungan dengan wanita yang bisa menjaganya, maka ia bisa melanjutkan keberuntungannya.

Peruntungan 2018, Lee Kwang Soo Disebut Cocok dengan Jun So Min Peramal tersebut melanjutkan, diantara para member Running Man, ada satu anggota tim Running Man yang bisa memberi membantu keberuntungan Kwang Soo dengan kehangatan dan cinta tanpa pamrih, yakni Jun So Min.

Peramal itu menambahkan, bahwa karena kerendahan dan kehangatan hati Jun So Min, keduanya akan memiliki kompatibilitas yang sempurna bersama.

Peruntungan 2018, Lee Kwang Soo Disebut Cocok dengan Jun So Min Setelah mendengar hal mengejutkan tersebut, semua anggota Running Man mendorong pasangan tersebut untuk berkencan. Namun, terungkap juga bahwa hubungan tersebut hanya akan menguntungkan Lee Kwang Soo karena dia adalah orang yang membutuhkan banyak cinta dan kehangatan untuk melanjutkan perjalanannya yang sukses.

Di luar ramalan peruntungan tersebut, pasangan Lee Kwang Soo dan Jun So Min juga telah menjadi favorit para pecinta Running Man. Bahkan keduanya baru saja memenangkan "Best Couple Award" pada 2017 SBS Entertainment Awards.