Rabu, 10 Januari 2018 14:41 WITA

Adik Nikita Mirzani Masuk di Bawah Truk, Tulang Belakang Pecah

Editor: Adil Patawai Anar
Adik Nikita Mirzani Masuk di Bawah Truk, Tulang Belakang Pecah
Nikita Mirzani.

RAKYATKU.COM - Nikita Mirzani dilanda rasa sedih lantaran sang adik yang bernama Edo harus dilarikan ke rumah sakit. Saat ditemui usai mengisi sebuah acara, ibu dua anak tersebut pun menceritakan kronologi kecelakaan yang menimpa adiknya.

Pemain film Comic 8 ini menjelaskan kalau adiknya mengalami kecelakaan dengan sebuah truk dan membuat badannya jatuh ke dalam kolong truk tersebut. Beruntungnya, badan sang adik tak sampai terlindas.

"Saat kejadian itu adik mau nyalip, ada truk, akhirnya dia jatuh ke kolong truk. Dan rodanya (truk) naik setengah ke perut," ungkap Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (10/1/2018).

"Enggak sampai kelindes banget. Jadi bagian sininya (pinggul) memang hancur," tambahnya.

Nikita Mirzani pun mengungkapkan bahwa terdapat pecahan tulang yang harus segera diangkat. Oleh sebab itu, saat ini adiknya tidak bisa membuang air besar dan kecil.

"Ada pecahan tulang masuk ke dalam yang harus segera diangkat. Kalau enggak, dia bergerak sedikit bakal sakit terus. Terus kaki (kiri) bolong. Karena saat itu pakai sepatu pantofel, biasanya pakai sepatu semata kaki. Enggak tahu ya memang namanya musibah," paparnya seperti dilansir okezone.

"Dia juga tidak bisa buang air karena pas dilindas kena organ-organ untuk buang air besar dan kecil. Jadi itu terhalang. Ada pendarahan di anusnya," tutup wanita 31 tahun tersebut.