Rabu, 10 Januari 2018 07:00 WITA

5 Zodiak Ini Terkenal Playboy, Buat Cewek Waspada!

Editor: Fathul Khair Akmal
5 Zodiak Ini Terkenal Playboy, Buat Cewek Waspada!
Ilustrasi (weheartit.com)

RAKYATKU.COM - Kebiasaan menggoda cewek memang sangat identik dengan cowok playboy. Mereka menggoda belum tentu karena suka, tapi emang itu jadi hobi aja bagi mereka. Karena menurut mereka bikin cewek baper itu seru.

Wah, bahaya banget kan kalau para cewek ternyata kejebak sama godaan para playboy? Biar kamu gak kena perangkap mereka, coba deh kenalin 5 zodiak cowok ini yang sering dicap playboy!

1. Leo
Kharismatik dan suka olahraga, ngebuat cowok leo banyak disukai kaum hawa. Mereka juga sangat terbuka dan gak beda bedain cewek berdasarkan penampilan fisik.  Mereka berperilaku begitu memang karena sifatnya yang mudah bergaul sama orang, tapi banyak juga dari Leo yang malah menjadikan hal ini sebagai kesempatan mainin hati cewek.

Jelas, sih ini bahaya banget! Kamu jangan sampai baper, ya kalau diajak ngobrol sama dia, apalagi kalau sampai diajakin makan, hati-hati deh. Karena bisa jadi kamu baper maksimal padahal dia biasa aja.

2. Aries
Aries sangat mudah dekat dengan cewek karena dia adalah satu satunya cowok yang paling bawel di antara 12 zodiak lainnya. Aries gak akan segan ngomong dan mendiskusikan apapun sama teman bahkan orang yang baru dia kenal. Sampai cerita keluarga atau tentang teman-teman terdekatnya juga bisa mereka ceritain ke kalian.

Nah, yang kayak gini nih bisa buat cewek baper dan penasaran. Tapi kamu harus waspada, trik diatas Aries jadiin buat trik untuk ngedeketin cewek. Bukan cuma ke kamu, tapi ke cewek lain juga bisa gitu, ampun deh!

3. Virgo
Pandai bermain musik serta ketampanan yang cowok virgo punya jadi daya tarik dan hal yang dijadiin modal mereka untuk mencuri hati seorang cewek. Mereka pinter banget bikin cewek tersanjung dan merasa spesial karena sikapnya yang sangat romantis.

Mereka pandai dalam merangkai kata sehingga ngebuat setiap cewek yang pertama kali diajak ngobrol sama dia jadi jatuh cinta deh. Pesonanya itu loh yang bikin cewek klepek-klepek. Tapi seperti playboy yang lain, mereka bersikap seperti itu bukan berarti mereka memiliki perasaan khusus sama kalian, bisa jadi mereka cuma iseng dan emang mau bikin baper aja. 

4. Gemini
Cowok gemini adalah pembual ulung yang mirip dengan virgo. Mereka memang pinter banget buat dapetin hati cewek. Apalagi cowok gemini ini punya kepribadian yang santai dan asik banget kalo diajak ngobrol atau jalan, bikin cewek baper dan ngerasa kita itu emang pasangannya, deh.

Sifatnya yang moody juga ngebuat kita gak akan bosen sama mereka, karena mood mereka yang berganti ganti selalu bagus kalo dihadapan cewek biar cewek ngeliat mereka sebagai sosok idaman. 

5. Pisces
Dari keempat playboy di atas, cowok pisces paling kalem tapi juga paling banyak punya gebetan. Mereka adalah sosok misterius dan pendiam yang bikin penasaran. Sehingga banyak dari cewek yang ngejar mereka dan mereka juga akan ladenin meski dengan singkat.

Tapi kalau pisces udah nyambung ngobrol sama cewek, dijamin bakal bikin jatuh cinta deh. Setiap gerak gerik dan tingkah laku mereka akan sangat diingat sama cewek karena mereka sangat pintar dalam memperlakukan cewek. Kalian jangan baper ya tapi kalau diginiin, karena cowok pisces begitu ke semua cewek. 

Memilih pasangan memang harus teliti dan bukan berdasarkan termakan oleh rayu dan penilaian sekilas aja. Karena nanti dalam hubungan akan ada banyak cobaan dan masalah yang harus bisa diselesaikan bersama. Untuk bisa seperti itu coba cari pasangan berdasarkan hati dan jangan terburu-buru, ya.