Senin, 08 Januari 2018 09:03 WITA

Golden Globe 2018 Suram: Tamu Undangan Kompak Pakai Hitam, Ada Apa?

Editor: Suriawati
Golden Globe 2018 Suram: Tamu Undangan Kompak Pakai Hitam, Ada Apa?
Foto: Getty Images

RAKYATKU.COM - Penghargaan Golden Globe ke-75 akan segera di mulai. Ini berlangsung di Hotel Beverly Hilton, Beverly Hills, California, dengan menunjuk Seth Meyers sebagai pembawa acara.

Acara tahunan ini bertujuan untuk memberikan penghargaan atas prestasi dari aktor dan pembuat film, dan dianggap sebagai salah satu penghargaan "paling menyenangkan di Hollywood."

Namun, acara tahun ini tampaknya memperlihatkan nada yang lebih suram, karena adanya kasus pelecehan seksual di industri hiburan, dan bangkitnya gerakan #MeToo.

Banyak aktor dan aktris telah berjanji untuk mengenakan warna hitam untuk meningkatkan kesadaran akan gerakan tersebut dan memprotes pelecehan seksual di Hollywood.

Golden Globe 2018 Suram: Tamu Undangan Kompak Pakai Hitam, Ada Apa?Kendall Jenner tampil mengesankan dengan nuansa hitam (Getty)

Untuk penghargaan itu sendiri, film The Shape of Water, dongeng dewasa Guillermo del Toro tentang seorang wanita bisu dan seorang pria ikan, memimpin nominasi dengan masuk pada tujuh kategori.

Selanjutnya, The Post dan Three Billboards Outside Ebbing, Missouri mengikut di belakang, dengan masing-masing enam nominasi.

Golden Globe 2018 Suram: Tamu Undangan Kompak Pakai Hitam, Ada Apa?Emma Stone dan Billie Jean King

Golden Globe 2018 Suram: Tamu Undangan Kompak Pakai Hitam, Ada Apa?Gillian Anderson, Jessica Chastain dan Alicia Vikander

Golden Globe 2018 Suram: Tamu Undangan Kompak Pakai Hitam, Ada Apa? Gal Gadot, Kate Hudson dan Saoirse Ronan