Minggu, 07 Januari 2018 16:59 WITA

Maia Estianty Diramalkan Segera Mengakhiri Masa Janda

Editor: Adil Patawai Anar
Maia Estianty Diramalkan Segera Mengakhiri Masa Janda
Maia Estianty.

RAKYATKU.COM - Kabar bahagia datang dari hubungan Maia Estianty dengan pengusaha Irwan Musry. Berdasarkan kartu yang diambil paranormal Endang Tarot, janda Ahmad Dhani ini sudah mantap melangkah ke pelaminan dengan Irwan pada 2018 ini. 

“Pria ini sangat mengerti Maia dan sangat baik memperlakukan Maia. Maia merasa nyaman dan menyerahkan hatinya untuk pria ini,” Endang membaca makna kartu tarot yang diambil untuk Maia, dilansir tabloidbintang.com.

Endang menambahkan, 2018 tahun yang sangat baik bagi ibu tiga anak untuk melepas masa lajangnya. “Pernikahan yang dilakukan tahun 2018 akan membuat hubungan mereka langgeng,” katanya.

Saran Endang, yang baik dipercaya dan dijadikan motivasi untuk terus berkarya, sedangkan ramalan negatif jadikan introspeksi diri dalam setiap langkah.

Hal senada disampaikan Meike Rose, akan banyak pernikahan seleb sepanjang tahun 2018.

“Banyak yang akan menemukan jodohnya. Banyak (artis) yang kebelet kawin. Kasus perceraian nampaknya lebih sedikit dibanding jumlah perkawinan,” beri tahunya.

Salah satu seleb yang diramal Meike akan menikah adalah Maia Estianty. Ia melabuhkan cintanya di pelaminan dengan seorang yang bukan berasal dari dunia hiburan.

“Wah, ini ada pernikahan. Bukan dengan orang atau tokoh terkenal. Mungkin di mata Maia, dia sosok yang mampu mengayomi dirinya. Masalah hati dan perasaan juga, Maia nampak nyaman dengan pendampingnya saat ini. Pria itu sangat sesuai dengan ekspektasinya Maia. Tetapi saya juga melihat Maia masih akur dengan keluarga sebelumnya, terutama dengan anak-anaknya,” papar wanita yang berulang tahun setiap 24 Mei. 

Bagi pasangan yang baru menikah, siapa pun itu, Meike mengingatkan untuk tetap hati-hati karena akan banyak konflik yang terjadi.

“Banyak yang tiba-tiba menikah, tetapi ketika sudah berjalan akan menemukan banyak rintangan. Jadi, harus mempersiapkan mental dan lagi-lagi jaga bicara,” Meike mengatakan. Hati-hati terhadap pelakor (perebut laki orang) yang masih akan menghantui di tahun ini.

“Saya tidak tahu mengapa orang melakukannya,” tukasnya.