Sabtu, 06 Januari 2018 07:41 WITA

Tes Kepribadian 16: Bagaimana Cara Anda Memegang Stir

Editor: Suriawati
Tes Kepribadian 16: Bagaimana Cara Anda Memegang Stir
Bagaimana cara Anda memegang stir?

RAKYATKU.COM - Setiap gerakan dan bahasa manusia dikatikan dengan kepribadin mereka. Gambar ini menunjukkan enam cara memegang stir, dan setiap gambar memiliki makna.

Gaya manakah Anda? Temukan jawabannya di bawah!

Gambar 1
Jika gaya memegang stir Anda mirip dengan gampar pertama maka Anda adalah orang yang sederhana. Anda lebih memilih untuk memiliki beberapa teman dekat, bukan banyak teman. Ini tidak berarti Anda membosankan, justru orang lain menghargai Anda atas gaya dan pandangan hidup Anda yang tidak dramatis!

Gambar 2
Gambar 2 menunjukkan bahwa Anda adalah orang yang logis, dan rasional. Keluarga Anda menghargai Anda atas keandalan dan kemampuan Anda untuk membuat keputusan yang tepat. Anda sering mengalami perubahan mood, tapi Anda bisa mengendalikan ini dengan baik.

Gambar 3
Gaya memegang stir 3 menunjukkan bahwa Anda adalah orang yang cinta damai. Anda sangat tidak tahan dengan konflik. Bahkan jika Anda pernah meninggikan suara Anda, itu adalah pengecualian yang jarang terjadi. Anda tidak dapat menahan permusuhan antara orang-orang, dan Anda bisa menciptakan membuat perdamaian dan memecahkan masalah!

Gambar 4
Gambar empat adalah cara memegang stir yang benar, yang diajarkan oleh instruktur mengemudi. Jika Anda memegang stir seperti pada gambar 4, maka itu berarti Anda adalah orang yang perfectiosinist, dan cenderung menaati aturan.

Gambar 5
Anda adalah orang yang sering berjuang dengan kecemasan. Anda memeriksa pekerjaan Anda 2-3 kali untuk memastikan semuanya baik-baik saja.

Gambar 6
Yang terakhir ini menunjukkan bahwa Anda adalah orang yang menyukai petualangan. Anda menyukai hal-hal menantang dalam hidup!