Jumat, 05 Januari 2018 21:12 WITA

2018, Film Lolai Target 100 Ribu Penonton

Editor: Almaliki
2018, Film Lolai Target 100 Ribu Penonton

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Industri perfilman di tanah air terus berkembang pesat. Hal ini dibuktikan dengan lahirnya deretan karya film, yang banyak diminati oleh para penikmat film di Indonesia. 

Tak terkecuali di Kota Makassar. Sepanjang tahun 2017, deretan film yang diproduksi, berhasil mendapatkan animo penonton yang luar biasa. Hal itulah yang mendorong Timur Pictures untuk mempersembahkan film dengan judul Lolai Cinta di Atas Awan.

Sutradara Film, Andrew Parinusa, menceritakan Lolai Cinta di Atas Awan ini merupakan film drama keluarga yang berkisah tentang seorang anak perempuan bernama Tara, yang merupakan seorang penulis remaja yang sangat populer. Sayangnya, di tengah popularitasnya sebagai penulis, Tara harus kehilangan ayahnya.

"Ternyata, ayah yang sangat disayanginya ternyata bukanlah ayah kandungnya, hal ini membuatnya sedih dan kecewa, hingga membuatnya pergi untuk mencari ayahnya di tanah Lolai, negeri di atas awan negara," katanya, Jumat (5/1/2018).

Sementara itu, Andi Burhamamzah selaku produser film ini, mengungkapkan bahwa Film Lolai ini merupakan cerita tentang sebuah keluarga yang mencoba untuk bersatu kembali.

"Cerita ini menjadi sangat penting bagi saya, karena di Indonesia, khususnya di Makassar, masih sangat kurang film yang membicarakan tentang pentingnya suatu hubungan keluarga khususnya antara adat dan anak perempuan," tuturnya.

"Rencananya, film ini akan tayang di tahun 2018, dan semoga bisa mencapai target seratus ribu penonton,"imbuhnya.

Seperti yang diketahui, film Lolai ini diperankan oleh Maizura penyanyi berbakat asal Makassar yang memerankan Tara, Sayariar Tato sebagai Ayah, Rizcky de Keizer dan beberapa pemeran lainnya.

Tags