Jumat, 05 Januari 2018 16:44 WITA

Harapan Arie Untung untuk Istrinya yang Berhijab

Editor: Adil Patawai Anar
Harapan Arie Untung untuk Istrinya yang Berhijab

RAKYATKU.COM - Fenita Arie memutuskan untuk berhijab. Fenita Arie pun resmi mundur sebagai presenter Insert, program yang sudah delapan tahun dipandunya. Arie Untung mengaku gembira setelah Fenita Arie berhijab dan menyimpan sejuta harapan kepada istrinya.

“Dengan memakai hijab mudah-mudahan Fenita selalu istikamah dan bisa merasakan kenikmatan iman dan rahmat Allah,” kata Arie Untung yang saat dihubungi sedang berada di Kota Bandung, Jawa Barat seperti dilansir tabloidbintang.com.

Kegembiraan terkait Fenita Arie berhijab tidak hanya dirasakan oleh Arie Untung. Ketiga anak mereka Misbareta Fathir Gavin Daffa, Misbareta Aisyah Mikhaila, dan Misbareta Yusuf Athalia, menurut Arie Untung menyambut keputusan Fenita Arie dengan senang hati.

“Anak-anak senang melihat Fenita berhijab, bahkan Kayla mau ikutan memakai hijab juga,” bilang Arie Untung bahagia.

Setelah memakai hijab, Fenita Arie langsung mengundurkan diri dari program Insert Trans TV. Meski tidak menyibukan diri lagi menjadi pembawa acara, menurut Arie Untung istrinya tetap mengurus bisnis oleh-oleh kue kekinian di beberapa daerah seperti di Makassar, Palu, Kendari.

“Fenita kebetulan menjadi Komisaris,” pungkas Arie Untung.