Kamis, 04 Januari 2018 09:05 WITA

Angel Lelga Diyakinkan Vicky dalam Hal Ini

Editor: Almaliki
Angel Lelga Diyakinkan Vicky dalam Hal Ini

RAKYATKU.COM - Setelah resmi menikah. Vicky Prasetyo dan Angel Lelga mengungkap kemesraan keluarganya.

"Semua, semua anak-anakku sudah deket sama Angel, sudah kayak nggak ada batasan. Angel juga sudah sangat dekat sekali. Orang tidurnya suka bareng-bareng sama maminya," ujar Vicky.

Sementara Angel, saat ditanya soal penilaiannya dengan sosok Vicky, ia enggan menjawab lebih jauh. Paling tidak, hubungannya dilandasi niat baik.

Angel Lelga Diyakinkan Vicky dalam Hal Ini

"Yang pasti udah jalannya, udah jodoh, udah takdirnya, tinggal saya menjalankan semuanya dengan Bismillah. Karena niat Vicky juga baik, jadi saya tanggepin semua dengan baik. Kalau bagaimana sosoknya, itu kan terlalu klise ya, yang pasti semua sudah dijalankan sama Allah, semua udah takdirnya, jadi dijalankan aja. Niat dia baik, niat saya baik, Bismillah hasilnya juga baik," jelas Angel.

"Dia sih nggak gombal sama saya, karena dia tau saya bukan orang yang menerima gombalnya dia, tapi dia lebih memperlihatkan kesungguhan dia. Kita tahu sendiri ya, Vicky Prasetyo orangnya gimana, saya aja bingung sama omongannya dia. Tapi kalau di kehidupan nyata, dia lebih memberikan kenyataan sih terhadap saya, jadi itu yang bikin saya yakin," pungkasnya.