Kamis, 04 Januari 2018 08:58 WITA

Tinggalkan MBK, Girlband T-ARA Tetap Bertahan?

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Tinggalkan MBK, Girlband T-ARA Tetap Bertahan?

RAKYATKU.COM - Member T-ARA telah resmi meninggalkan MBK Entertaiment, setelah 10 tahun bernaung di dalamnya.

Hyomin, Eunjung, Qri, dan Jiyeon tidak memperpanjang kontrak mereka, yang habis pada Desember 2017 lalu. Hal ini menyusul keputusan Boram dan Soyeon yang juga mengambil keputusan yang sama, setelah habis masa kontrak pada Mei 2017.

Pada 3 Januari 2018, Hyomin menjelaskan situasi T-ARA saat ini melalui sebuah surat tulisan tangan. Ia mengungkapkan rasa berat mengucapkan kata perpisahan pada agensi yang telah menaunginya selama 10 tahun. Berikut surat Hyomin yang diunggah melalui akun instagramnya.

"Saya kembali menyapa anda setelah waktu yang lama, apa kalian baik-baik saja?
Kami telah mengucapkan selamat tinggal tahun lalu kepada perusahaan kami yang telah kami jalani selama 10 tahun. 
Tapi jangan khawatir. Meski saya belum bisa mengatakan sesuatu yang konkret, anggota kami akan bisa bersama, dimanapun dan kapanpun.

Para member saat ini meluangkan waktu untuk diri mereka sendiri dan bersantai untuk pertama kalinya dalam beberapa saat. Kami memutuskan untuk lebih hati-hati dalam mempertimbangkan bagaimana kita dapat mempersiapkan banyak kesempatan agar dapat bersama-sama dengan penggemar di masa depan. Tentu saja, kami juga akan bertemu penggemar kami secara terpisah.

Saya merasa bersyukur atas hal-hal yang telah diajarkan sejak saya masih kecil sehingga saya pikir wajar untuk dicintai oleh seseorang, tapi saya tahu saya tidak akan dicintai.

Juga, saya gugup dan gembira dengan sebuah awal yang baru, tapi sejujurnya saya juga sedikit berhati-hati mengucapkan selamat tinggal pada perusahaan setelah melalui kegembiraan dan kesedihan bersama mereka selama 10 tahun yang rasanya seperti putus dengan seorang kekasih setelah sekian lama, ketika memulai cinta baru menjadi menyeramkan.

Saya juga ingin mengatakan kepada fans kami bahwa saya dengan tulus berterima kasih atas dukungan tanpa henti Anda selama sepuluh tahun terakhir, meskipun ini bukan akhir. 

Fans, saya akan memberikan kabar baik untukmu segera jadi tolong jangan terlalu khawatir, dan tunggu saja.

Saya harap Anda mencapai semua yang Anda inginkan pada 2018, dan selamat tahun baru!"

Tinggalkan MBK, Girlband T-ARA Tetap Bertahan?Sebelumnya, seorang sumber dari MBK Entertainment telah menyatakan membenarkan keluarnya para member T-ARA ini. Agensi juga menjelaskan bahwa kelompok tersebut tidak bubar.

"Telah diputuskan bahwa Hyomin, Eunjung, Qri, dan Jiyeon dari T-ara tidak akan menandatangani kontrak mereka lagi," ungkap perwakilan agensi yang dikutip melalui Soompi.

Tags