Rabu, 03 Januari 2018 22:59 WITA

Reaksi Sunan Kalijaga Saat Ditanya Temui Jennifer Dunn

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Reaksi Sunan Kalijaga Saat Ditanya Temui Jennifer Dunn

RAKYATKU.COM - Sunan Kalijaga, pengacara yang pernah dikabarkan punya hubungan gelap dengan Jennifer Dunn tiba-tiba datang ke Polda Metro Jaya, pada Rabu (3/1/2017).

Namun Sunan Kalijaga membantah kedatangannya ke Polda Metro Jaya untuk menjenguk Jennifer Dunn. “Enggak. Mau nengok urusannya apa, pengacara bukan? Ini omongin siapa?,” Sunan Kalijaga.

Sunan mengaku, kepentingannya datang ke lokasi yang kebetulan sama dengan tempat penahanan Jennifer Dunn, adalah untuk bertemu temannya. Saat ditanya siapa, Sunan merahasiakan nama teman yang dimaksud. “Apa? Saya jenguk teman. Enggak ada (keinginan jenguk Jedun),” jelasnya dilansir Viva.

Datang ke tempat yang sama seperti saat menjadi pengacara Jedun, Sunan mengaku sudah lupa dengan apa yang terjadi pada tahun 2009. “Hah? Yang mana? Gua lupa tuhyang mana ya,” ungkapnya.

Saat disinggung soal kasus lamanya yang disebut memberikan jasa kepada Jedun secara gratis, Sunan menjawab sambil tersenyum. "Wah gratisan emang saya apa," bebernya.

Sebelumnya pada 2009, Sunan Kalijaga membela aktris yang kerap disapa Jedun itu, saat ditangkap karena mengonsumsi narkoba jenis Happy V dan pesta seks di indekosnya.

Situasi semakin heboh, karena Jedun yang saat itu berusia 20 tahun tertangkap kamera mencium bibir Sunan Kalijaga yang sudah beristri, dari balik jeruji besi.