Selasa, 19 April 2016 14:44 WITA

Ini Video Prilly Latuconsina Hina Keluarga Aliando Sjarief yang Bikin Geger

Editor: Vkar Sammana

RAKYATKU.COM, JAKARTA - Sebuah video mengejutkan datang dari artis muda dan cantik, Prilly Latuconsina. Pasalnya, dalam video berdurasi 1 menit 50 detik tersebut, Prilly membuat sebuah perkataan yang menghina-hina keluarga Aliando Sjarief.

Dengan ditemani oleh seorang rekan perempuannya, keduanya tampak duduk di depan sebuah meja. Awalnya, Prilly ingin mengungkapkan kejujuran mengenai siapa sosok yang saat ini tengah dekat dengannya.

Lantas, ia pun mengaku bahwa Aliando, lawan mainnya dalam sinetron Ganteng-Ganteng Serigala adalah pria yang paling dekat dengannya bahkan sudah seperti sepasang kekasih.

Bahkan artis kelahiran 15 Oktober 1996 ini mengaku sudah dua tahun terakhir memiliki kedekatan dengan pria tampan tersebut. Namun, kedekatan itu tak mau ia ungkapkan kepada publik dengan alasan tak ingin disulitkan dengan tanggapan penggemar yang terkadang membuatnya gerah. 

loading...

Dan yang membuat heboh, menurut Prilly, keluarga Aliando dinilai sebagai batu sandungan terbesar atas hubungannya dengan Aliando. Dalam video tersebut, ia pun memberikan istilah keluarga Aliando layaknya seekor binatang.

Sontak hal ini membuat netizen tercengang. Siapa sangka, Prilly yang selama ini dikenal santun dan manis di depan publik, berani mengucapkan kata-kata kasar yang ia tujukan kepada keluarga Aliando.

“Gue kali ini akan jujur  siapa orang yang lagi deket sama gue. Bener ya, jujur ya. Orang yang dekat sama gue namanya adalah Aliando Ajarief . Dan gue sama dia itu udah deket banget sejak awal sinetron, dan udah dua tahun juga deketnya, dan kita tuh bener-bener deket banget udah kayak pacaran banget, cuma kita enggak mau publish, karena fans-fans kita yang ribet banget dan keluarga dia yang kayak anjing dan yang semuanya kayak tai,” ucap Prilly sambil tertawa, kemudian video tersebut dipercepat.

Tags
Loading...
Loading...