Sabtu, 30 Desember 2017 20:48 WITA

Nitha Thalia Goyang Warga Bone di Malam Tahun Baru

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Nitha Thalia Goyang Warga Bone di Malam Tahun Baru
Nita Thalia.

RAKYATKU.COM, BONE - Ribuan masyarakat Kabupaten Bone akan dihibur dengan artis dangdut Ibukota saat malam pergantian Tahun Baru 2018. Panggung hiburan besar rencananya akan digelar di Lapangan Merdeka, Jalan Petta Ponggawae, Minggu (31/12/2017). 

Informasi yang dihumpun, para pedangdut itu adalah Nita Thalia, Irma Darmawangsa, Rasya'Academy dan sejumlah artis dangdut lokal.
Malam Hiburan Rakyat Menuju Sulsel Baru 2018 menjadi tema.

Putra Calon Gubernur Sulsel 2018 Nurdin Halid, Andi Zunnun Armin Nudin Halid yang dikonfirmasi menyebutkan bahwa nama-nama artis tersebut sudah menyakatan kesiapannya untuk hadir pada acara pergantian tahun di Kabupaten Bone.

"Artis-artis tersebut sudah menyatakan kesiapannya untuk tampil menghibur warga Bone di malam pergantian tahun ini," ungkapnya, Sabtu (30/12/17).

Anggota DPRD Provinsi Sulsel ini mengatakan hiburan yang ia suguhkan untuk warga Bone ini murni karena panggilan hati demi kampung halamannya. "Insyaa Allah, pada malam pergantian tahun baru nanti kita juga sudah menyiapkan pesta kembang api," tambahnya.

Acara malam perayaan pergantian Tahun Baru 2018 nanti dipastikan akan sangat meriah. Karena lokasi panggungnya tepat di tengah alun-alun Kota Watampone yang menjadi salah satu tempat yang ramai dikunjungi warga setiap malamnya.