Sabtu, 30 Desember 2017 18:41 WITA

Belanja Rp 10 Juta, Saldo Ayu Ting Ting Ternyata Nol

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Belanja Rp 10 Juta, Saldo Ayu Ting Ting Ternyata Nol
Ayu Ting Ting.

RAKYATKU.COM - Ayu Ting Ting mengaku tak pernah tahu jumlah saldo di kartu ATM-nya. Bahkan, dirinya pernah mengalami kejadian yang memalukan saat berbelanja di mall. 

"Saking gue nggak pernah ngecek duit, kan gue nggak tahu duit gue berapa, gue belanja di salah satu mall, gue pikir duit gue banyak, kalau sekalinya belanja main ambil banyak tuh total 10 juta. Udah banyak orang antri, pas mau bayar pake kartu, eh decline, apa salah pin ya," kata Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting kemudian mencoba mengambil uang di ATM untuk membayar barang belanjaannya. Namun ternyata dia baru tahu jika saldonya kosong. "Saldo gue nol, gue telepon ibu lah," jelasnya dilansir Tabloidbintang, Sabtu (30/12/2017).

Karena kejadian itu, Ayu Ting Ting jadi korban kemarahan sang ibu karena dianggap teledor mengecek keuangannya sendiri.

"Gue telepon ibu, bu saldo teteh nol. 'Dasar anak malu-maluin lu. Nih ibu transfer ini. Dasar nggak tahu malu, makanya lu periksa dong saldo lu'," ungkap Ayu Ting Ting seraya menirukan ucapan ibundanya.