Kamis, 28 Desember 2017 11:48 WITA

Kenalkan Cahaya Ilmi Insani, Artis Cilik Asal Pinrang yang Berkiprah di Jakarta

Editor: Mulyadi Abdillah
Kenalkan Cahaya Ilmi Insani, Artis Cilik Asal Pinrang yang Berkiprah di Jakarta
Eko Patrio saat merayakan ulang tahun Cahaya Ilmi Insani (di depan Eko) pada 25 Desember 2017. Foto: IST

RAKYATKU.COM, PINRANG - Karier Cahaya Ilmi Insani (10) di dunia hiburan kian cemerlang. Gadis cilik asal Kabupaten Pinrang ini digaet Komando Production di bawah kendali Eko Patrio. 

Cahaya Ilmi Insani dilirik pasca membintangi Sinetron "Numpang Idup" di ANTV. Kini, ada beberapa proyek yang menanti bocah SDN 78 Kecamatan Mattirobulu, Kabupaten Pinrang, Provinsi Sulsel itu.

Antara lain sebuah film layar lebar yang berjudul "Wahana Rumah Hantu". Film ini sudah memasuki tahap finishing dan akan tayang di bioskop di seluruh Indonesia pada April 2018.

Tak cuma itu. Cahaya Ilmi Insani akan membintangi sebuah reality show berjudul Pintu Rezeki yang dipandu Ruben Onsu. Program ini akan tayang pada pertengahan Januari 2018 di ANTV. 

Ibunda Cahaya Ilmi, Amirah Hamzah yang dikonfirmasi mengaku senang dan bersyukur atas capaian yang diraih buah hatinya.

"Kami sangat senang, bersyukur atas capaian ini dan kami mohon doa restu kepada seluruh masyarakat Pinrang untuk kesuksesan Cahaya," kata Amirah, Kamis (28/12/2017). 

Sekedar diketahui, Cahaya Ilmi Insani baru saja berulang tahun pada 25 Desember lalu. Gadis cilik ini mendapat kejutan dari owner Komando Productian, Eko patrio dan para artis program Komando Production. Seperti Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad, Vega, Baim Wong, Dewi Perssik, dan Ruben Onsu.