Rabu, 27 Desember 2017 14:37 WITA

Sebelum Perankan Fahri, Ini Janji Fedi Nuril ke Istri

Editor: Almaliki
Sebelum Perankan Fahri, Ini Janji Fedi Nuril ke Istri

RAKYATKU.COM - Fedi Nuril yang memerankan sosok Fahri di film sekuel Ayat-ayat Cinta 2, ternyata harus dibatasi adegannya. Toh, Fedi sudah beristri juga punya anak.

Untuk adegan-adegan tertentu, Fedi yang kerap membintangi film dengan genre drama romantis, harus beradegan mesra dengan lawan mainnya. Makanya, sebelum berperan, ia izin dulu pada istrinya.

"Sebenarnya untuk genre film yang ditawarin ke aku ya, aku memang uda perjanjian sama istri, tidak ada ciuman bibir, karena jangankan sama suami istri, masyarakat Indonesia juga enggak suka kali," ungkap Fedi Nuril, dikutip dari KapanLagi.

Sebagai seorang suami dari Vanny Widyasasti sejak Januari 2016 lalu, membuat Fedi harus ekstra hati-hati menjaga perasaan istrinya.

"Adegan mesra yang masuk akal, seperti suami-istri ada gandengan, pelukan, itu masih enggak apa-apa. Perjanjian emang begitu, yang penting enggak ada ciuman bibir dan enggak mungkin juga," tambahnya.

Fedi pun bersyukur karena saat proses syuting AAC 2, ia tak melanggar perjanjiannya dengan sang istri. "AAC2 masih aman," pungkasnya.

Tags
Loading...
Loading...