Rabu, 27 Desember 2017 14:05 WITA

Keliru! Chef Juna Minta Maaf ke Toko Kue yang Tolak Ucapin Natal

Editor: Adil Patawai Anar
Keliru! Chef Juna Minta Maaf ke Toko Kue yang Tolak Ucapin Natal
Chef Juna Minta Maaf ke Chocolicious Indonesia

RAKYATKU.COM - Chef Juna meminta maaf ke toko kue viral karena menolak ucapin selamat hari natal, Chocolicious Indonesia. Sebelumnya Chef Juna sempat kesal dan berkomentar pedas saat toko kue yang berada di Makassar ini menolak menuliskan ucapan selamat hari natal di kuenya. 

"Jangan menodai industry saya dengan sifat dan perilaku anda yang sangat SARA dan tidak menjalankan Bhinneka Tunggal Ika........Selama anda di Indonesia cobalah ber Pancasila" tulis Chef Juna melaui akun instagram pribadinya @junarorimpandeyofficial di akun instagram Chocolicious Indonesia, @chocoliciousindonesia. 

Komentar Chef Juna mendapat tanggapan ribuan netizen. Ada yang berpendapat sama. Namun ada pula berpendapat berbeda. Netizen yang berpendapat sama dengan Chocolicious Indonesia mencoba menjelaskan ke Chef Juna.

"Ini menyangkut keyakinan Chef mohon dimengerti. Isa atau Yesus bagi kami dan Nasrani kita percayai ada. Namun penafsirannya berbeda. Kita anggap nabi, mereka anggap tuhan. Jika kita ngucapin sama saja kita bertentangan dengan ajaran tauhid. Yakni percaya hanya kepada satu tuhan yakni Allah SWT. Jadi mohon dimengerti," tulis salah satu netizen.

Loading...

Keliru! Chef Juna Minta Maaf ke Toko Kue yang Tolak Ucapin Natal

Berselang beberapa hari, akhirnya Chef Juna meluruskan perkataannya dan meminta maaf ke Chocolicious Indonesia. Hal itu terlihat dari insta story Chocolicious Indonesia.

"Selamat malam, setulusnya saya memohon maaf atas komentar saya yang di luar batas. Jujur saya salah membaca situasi. Dan sangat salah berkomentar pedas. Sekiranya dengan kebesaran hati anda dan kerendahan diri saya memohon maaf sebesar besarnya. Jika anda berkenaan, kapan-kapan saya ke Makassar saya malah ingin mencoba dan menikmati hasil karya anda," kata Chef Juna dalam permintaan maafnya. 

Loading...
Loading...