Selasa, 26 Desember 2017 13:47 WITA

Bulan Madu di Maldives, Dewi Persik: Banyakin di Kamar

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Bulan Madu di Maldives, Dewi Persik: Banyakin di Kamar
Angga Wijaya dan Dewi Perssik.

RAKYATKU.COM - Dewi Perssik mulai terbuka soal pernikahannya dengan sang manajer, Angga Wijaya. Depe, begitu sapaan pedangdut ini, berencana menjalani bulan madu dengan suami barunya itu di Maldives. 

"Kalau ke Jepang, lagi musim dingin, percuma enggak bisa belanja. Kalau ke Paris, visa Aa (Angga) belum selesai, ah ribet," kata Depe.

"Nah, kalau Maldives kan, memang tempatnya menunjang untuk orang pacaran, sepi. Kalau sekarang kan pacarannya short time, ketemunya paling di kamar," tambahnya.

Namun, ia tak hanya berangkat berdua dengan Angga, Depe mengajak pria lainnya. "Anak aku bawa, karena dia (anak) lagi libur kan," ungkapnya dilansir Viva, Selasa (26/12/2017).

Loading...

Sederet kegiatan menarik telah disusun wanita asal Jember, Jawa Timur tersebut untuk bulan madu, sekaligus liburannya itu. "Di sana berenang bareng pasti, diving aku takut, dinner romantis, banyakin di kamar lah haha, dan main sama anak," bebernya.

Saat disinggung perihal momongan usai kembali dari bulan madunya, ini jawaban pedangdut tersebut. "Dua tahun atau tiga tahun lagi (punya anak). Aku menikmati hidupku ini, aku memang suka anak kecil. Aku mau mematangkan dulu hatiku. Dalam hubungan rumah tangga sangat riskan, ini ibaratnya masih seumur jagung. Jadi, aku masih mau mengenal dia (Angga)," tukasnya.
 

Loading...
Loading...