Selasa, 26 Desember 2017 04:02 WITA

Lady Gaga Akan Bintangi Film Drama Musikal

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Lady Gaga Akan Bintangi Film Drama Musikal
Lady Gaga.

RAKYATKU.COM - A Star Is Born, disiapkan untuk menjadi judul sebuah film. Rencananya, film drama musikal ini dibintangi Lady Gaga dan Bradyley Cooper. Jadwal tayang film ini beberapa kali diubah. Dilansir dari Aceshowbiz, Warner Bros baru-baru ini akhirnya mengubah kembali jadwal tayang tersebut menjadi 5 Oktober 2018. 

Pihak studio dilaporkan mengambil keputusan itu pasca para eksekutif melihat potongan film yang telah rampung. Tampaknya, mereka ingin memasukkan sesuatu yang lebih serius untuk menarik audiens dewasa. Film yang akan menandai debut Bradley Cooper sebagai sutradara ini berkisah tentang bintang musik country, Jackson Maine (Cooper), yang berada di ambang kemunduran karirnya. 

Ia kemudian menemukan seorang penyanyi tak dikenal bernama Ally/Stefani Germanotta (Lady Gaga). Saat keduanya memulai hubungan asmara yang penuh gairah, Jack membujuk Ally untuk menjadi sorotan dan melambungkannya menjadi bintang besar. Namun, saat karier sang kekasih mulai menanjak, Jack merasa semakin sulit untuk mengatasi ketenarannya yang semakin memudar. 

Dalam sebuah wawancara dengan Entertainment Weekly, Cooper mengatakan, "Semuanya bermuara pada kisah cinta yang hancur ini," ujarnya. "Dan tidak ada cara yang lebih baik untuk mengungkapkannya daripada melalui bernyanyi karena tidak ada tempat untuk disembunyikan saat Anda menyanyi. Seluruh tubuh Anda berenergi," lanjut bintang Guardians of the Galaxy (2014) itu. 

Loading...

Ia pun menggambarkan seperti alur ceritannya. "(Kami mengeksplorasi) cinta tanpa pamrih, betapa sulitnya mencintai seseorang di dunia ini sebagai manusia, dan apa tuntutannya. itulah yang saya minati. Saya juga Sangat tertarik dengan karakter Ally yang sedikit berbeda dari versi sebelumnya. Dia bukan orang yang cerdas, ia bukan orang yang tidak bersalah," jelas Cooper. 

Selain menjadi pemeran utama, Gaga juga membuat sebagian besar musiknya. Adapun musisi lain yang turut berkontribusi dalam film A Star Is Born adalah Lukas Nelson & Promise of the Real dan Mark Ronson. 

Loading...
Loading...