Senin, 25 Desember 2017 17:59 WITA

Nikita Mirzani Sebut Fans Ayu Ting Ting Gak Punya Otak

Editor: Adil Patawai Anar
Nikita Mirzani Sebut Fans Ayu Ting Ting Gak Punya Otak
Nikita Mirzani - Ayu Ting Ting

RAKYATKU.COM - Nikita Mirzani mengunggah ungkapan kemarahan melalui Instastorynya yang ditujukan untuk penggemar fanatik Ayu Ting Ting yang kerap disapa balajaer.

Nikita Mirzani geram dengan komentar yang dituliskan balajaer di akun Instagram yang menudingnya menyebar fitnah. Hal ini bermula dari ucapan Nikita Mirzani dalam acara Pagi Pagi Pasti Happy Trans TV yang mengaku bertemu dengan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting di salah satu hotel.

"Coba yah buat balajaerrr yg ga ada otaknya. Cukup deh anda mengotori Instagram saya dengan hinaan atau smp bawa2 anak saya. Dr mana saya fitnah org nya sih. Coba tanya langsung ke Raffi Ahmad sama Ayu Ting Ting. Waktu itu di hotel darmawangsa ngapain?? Lah kan gue ktmu langsung sama Raffi nya di dpn reception. Makanya klo nonton wawancara gue di tv smp abis yah balajaer  yg ga punya otak plus bau amis," tulis Nikita Mirzani.

Tidak hanya itu, di unggahannya yang lain, Nikita Mirzani meminta untuk para fans agar menjadi pengikut yang cerdas.

Loading...

"Jadi lah fans atau pengikut yg cerdas. Kaluu junjungannya salah. Ya udh salah. Jgn malah jadi di bela. Trs jng maksa2 org suruh buktiin ini itu deh. Mata kalian itu udh pada buat apa. Gimana siiihhh. Kaya gitu yg udh jelas aja masih dibilang ini itu. Pls deh," ujar Nikita Mirzani.

Di unggahannya yang terakhir, Nikita Mirzani menegaskan tidak ada masalah antaranya dirinya dengan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad.

"Gue ga prh punya masalah apapun sama Ayu atau Raffi. Tapi fans2 nya yg disebut balajaer yg otak nya segede otak ikan itu selalu mengomentari postingan2 gue dgn commet yg ga nyambung dan ngaco semua. Emg bnr yah beda ikan beda isi. Mending makan telor salmon atau daging salmon tuh bisa bantu otak jadi pinter. Cukup sekian dan terima kasih. NP: gue masalahnya sama balajaer yah. Jng di panjang2in kemana2," tutur Nikita Mirzani.

Loading...
Loading...