Minggu, 24 Desember 2017 18:35 WITA

Nyanyikan Lagu Baru di Music Splash, Afgan: Jangan Ikutan Galau

Editor: Andi Chaerul Fadli
Nyanyikan Lagu Baru di Music Splash, Afgan: Jangan Ikutan Galau
Afgan saat tampil di Music Spalsh Bugis Waterpark, Minggu (24/12/2017). foto; Fadel

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Meski di tengah guyuran hujan, Afgan Syahreza tetap menampilkan perfoma terbaiknya pada Music Splash di Bugis Waterpark Makassar, Minggu (24/12/2017).

Penyanyi berlesung pipi ini membawakan lagu berjudul Jalan Terus sebagai pembuka. Kemudian disusul lagu kedua yang berjudul Katakan Tidak.

Sesaat sebelum membawakan lagunya yang ketiga, Afgan berpesan agar pengunjung tidak galau saat mendengar lagunya yang berjudul 'X'. "Ini salah satu lagu baru, agak galau sih. Tapi yang hadir di sini jangan ikut-ikutan galau ya," kata dia.

Seluruh penonton nampak larut dalam setiap lirik dan secara kompak melantunkan lirik lagu yang dinyanyikan oleh lelaki berkacamata tersebut.

Afgan mengaku senang melihat  warga Makassar, khususnya 'Afganisme' yang selalu antusias saat mengikuti aksi panggungnya.

"Saya selalu senang tampil di Makassar, mudah-mudahan secepatnya bisa balik lagi ke sini," katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Afgan membawakan 9 lagu andalannya, yakni, Jalan Terus, Katakan Tidak, Dia Dia Dia, X, Bawalah Pergi Cintaku, Sadis, Knock Me Out, Bukan Cinta Biasa, Panah Asmara.