Kamis, 21 Desember 2017 12:05 WITA

Balajaer Jangan Baper, Ini Perempuan yang Kerap Tercyduk Bareng Andi Arsyil

Editor: Mulyadi Abdillah
Balajaer Jangan Baper, Ini Perempuan yang Kerap Tercyduk Bareng Andi Arsyil
Sumber Foto: Instagram Lambe Turah

RAKYATKU.COM - Misteri foto perempuan yang konon kerap tercyduk bareng Andi Arsyil akhirnya terungkap. Siapa dia?

Pada postingan teranyar akun IG Lambe Turah, identitas perempuan tersebut mulai terjawab. Lambe mengupload video berupa screen shoot akun IG sang perempuan. 

"Akhirnya nemu juga sosok seseembak yang sering tercyduk sama hengpon jadul. Minceu cuma mau nanya sama babang andi. Itu temen, calon atau saudara bang? Sumpah minceu kepo. Buat bala am*s jangan baper yess," tulis Lambe pada postingan videonya, Kamis (21/12/2017). 

Lambe sengaja meminta balajaer (fans Ayu Ting Ting) untuk tidak baper. Maklum, Andi Arsyil memang sempat digosipkan dekat dengan Ayu Ting Ting.

Btw, perempuan berhijab itu bernama Ira Karini Salahuddin. Andi Arsyil mem-follow akun Ira Karini Salahuddin. Pada bio IG-nya, Ira adalah seorang notaris & PPAT, pernah kuliah di Universitas Hasanuddin Makassar, International Management Institute-Switzerland dan Universitas Indonesia. 

Postingan ini pun menuai beragam komentar. "Cucok bok, berhijab cantek pula.. Jangan kayak onoh solehah tapi suka duduk ngangkang dgn rok mini," kicau akun Izmaryani.

"Awas balajaer brutal lagi lhoo," timpal akun sri_nwulan26.

Balajaer Jangan Baper, Ini Perempuan yang Kerap Tercyduk Bareng Andi Arsyil

Beberapa waktu lalu, Andi Arsyil buka suara tentang soal gosip kedekatannya dengan Ayu Ting Ting. Pria 30 tahun itu menegaskan bahwa kedekatannya dengan Ayu hanya sekedar teman, tidak lebih.

"Enggak ya, biasa aja tuh. Maksudnya teman seperti biasa. Enggak ada apa apa," kata Andi Arsyil beberapa waktu lalu.