Senin, 18 Desember 2017 18:45 WITA

Reaksi Ivan Gunawan Soal Video Raffi dan Ayu Ting Ting Duduk Bersebelahan di Pesawat

Editor: Mulyadi Abdillah
Reaksi Ivan Gunawan Soal Video Raffi dan Ayu Ting Ting  Duduk Bersebelahan di Pesawat
Raffi dan Ayu

RAKYATKU.COM - Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting kembali membuat heboh media sosial, Senin (18/12/2017). 

Keduanya tercyduk duduk berdampingan saat berada di dalam sebuah pesawat. 

Dalam video yang diunggah akun Instagram Lambe Turah, Raffi terlihat sibuk dengan telepon genggamnya. Di sebelahnya, nampak Ayu terlihat tertidur sambil menyendarkan kepala ke bantal yang berada di sisi dekat Raffi.

Presenter Ivan Gunawan turut mengomentari postingan tersebut.

"Ya ampun, pramugari maskapai aja rumpik yah. Wah wah wah, maskapai tanah air musti di antisipasi," tulis Ivan Gunawan dalam kolom komentar.

Ivan yang dikonfirmasi mengaku tidak marah dengan video tersebut. "Nggak marah, saya hanya komentarin. Itu kan ada videonya Ayu Ting Ting lagi duduk sama Raffi. Kok bisa pramugari ngevideoin pelanggannya, apalagi itu duduknya di bisnis. Kita beli tiket pesawat, berarti kan sebenarnya agak privasi sekarang ini udah mulai agak-agak error nih. Ya kan," ujar Ivan Gunawan sebagaimana dikutip dari detikcom.

Ia cuma menyayangkan, mestinya penumpang yang duduk di kursi bisnis harusnya kenyamanan dan privasinya lebih terjaga.

"Maksudnya kita kan bukan beli tiket ekonomi, kalau tiket ekonomi mungkin murah ya. Kalau tiket bisnis, walaupun saya nggak tahu itu maskapainya apa, harusnya kan harganya lebih mahal dibandingkan tiket biasa (ekonomi)," tambahnya.

Ivan kecewa dengan tindakan yang diduga oknum pramugari itu. 

"Apapun cerita di balik Raffi sama Ayu, kalau menurut saya sih, melihat tayangan (video) tadi, saya melihat zaman sekarang nih udah nggak ada privasi dan menurut saya itu nggak sopan. Saya, misal lagi ada di suatu tempat, ada orang videoin saya atau candid, saya juga akan marah. Marah kenapa, karena buat saya itu nggak sopan," tegasnya.

"Kalau misalnya mau foto, bilang aja, mau foto dong, pasti kita juga akan mau foto kalau misal lagi ada waktu. Menurut saya itu privasi ya. Setiap orang itu punya privasi masing-masing dan lagipula saya cuma komentar kok di akunnya Lambe Turah. Jadi buat saya ya itu masalah etika ya karena kita berada di sebuah maskapai. Kalau menurut saya sih itu agak berlebihan," pungkas Ivan Gunawan.